alexametrics

Ingin Sama Persis dengan Indro Warkop, Randy Rela Lakukan Ini

loading...
Ingin Sama Persis dengan Indro Warkop, Randy Rela Lakukan Ini
Demi memerankan tokoh Indro di film Warkop DKI Reborn, Randy Nidji harus rela menyukur alis serta memumbuhkan kumis. / Foto: SINDOmedia/Alfa
A+ A-
JAKARTA - Demi memerankan tokoh Indro di film Warkop DKI Reborn, Randy Nidji harus rela menyukur alis serta memumbuhkan kumis. Totalitas Randy ini dilakukannya guna mendapatkan penampilan yang sama persis dengan sosok Indro sebenarnya.

"Gue harus numbuhin kumis. Harus pelan-pelan. Dari segi penampilan dideketin dulu kayak kumis enggak ngebelah tapi pas bapake (Indro Warkop) muda ngebelah, jadi saya kerik kumisnya," kata Randy saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Terus alis saya kan nyambung dan harus saya kerik. Jadi sekarang saya enggak bisa liat hantu lagi," tambahnya seraya tertawa.



Tak sampai disitu perubahan yang harus dilakukan Randy. Demi mendalami perannya, aktor sekaligus musisi tersebut juga harus mengubah gaya rambutnya. Rambut Randy yang kribo, mau tak mau harus diluruskan untuk kemiripan peran.

"Rambut juga saya kribo. Jadi saya lurusin sampai setelah syuting di Maroko, eh enggak balik," tandasnya.

Warkop DKI Reborn megisahkan tentang Warkop DKI yakni Dono, Kasino dan Indro yang kali ini mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia. Mereka di bawah komando Komandan Cok (Indro Warkop) yang kehilangan tangan kanannya, Karman (Mandra) saat mensinyalir adanya money laundry di dunia perfilman Indonesia. Tepatnya di sebuah PH yang dimiliki Amir Muka (Ganindra Bimo).

Warkop DKI akhirnya bisa masuk dalam dunia film dan terlibat dalam sebuah pembuatan film komedi berpasangan dengan artis sinetron yang hijrah ke dunia film, Inka (Salshabilla Adriani). Saat pesta, Warkop DKI yang sedang menyelidiki malah membuat Inka terjebak bersama mereka di sebuah ruangan. Warkop DKI dan Inka jatuh pingsan. Saat terbangun, Warkop DKI kaget karena berada di padang pasir. Tapi Inka lenyap.

Pencarian Warkop DKI mencari jejak Inka, malah menyeret mereka dalam petualangan seru di padang pasir. Warkop DKI Reborn telah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 12 September lalu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak