Series Just Wanna Say I Love U Angkat Lagu-lagu Hit Band Potret Jadi 8 Kisah Cinta yang Bikin Baper

Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:04 WIB
loading...
Series Just Wanna Say...
Vision+ menghadirkan original series Just Wanna Say I Love U yang sudah dapat disaksikan 8 episodenya. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ memanjakan para penggemar dengan menghadirkan original series berjudul "Just Wanna Say I Love U" yang sudah dapat disaksikan 8 episodenya di sini . Series yang terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret ini berhasil membawa penonton bernostalgia ke era 90-an dengan kisah cinta yang universal dan dibalut dengan melodi yang tak lekang oleh waktu.

Dengan total 8 episode, setiap episodenya menyajikan cerita yang berbeda-beda namun tetap terhubung dengan tema utama, yakni cinta. Mulai dari kisah cinta remaja yang penuh lika-liku hingga kisah cinta dengan keluarga terkasih semua dituangkan dengan apik dalam setiap episode. Melalui lagu-lagu Potret yang diangkat, seperti Bagaikan Langit, Mak Comblang, Diam, Salah, Mungkin, I Just Wanna Say I Love U, Terbujuk, dan lagu Bunda, penonton diajak untuk merasakan berbagai emosi, dari sukacita hingga duka mendalam di setiap episodenya.

Lagu-lagu Potret yang telah menjadi bagian dari kenangan banyak orang kini hadir dengan interpretasi yang segar melalui series ini. Setiap lagu diadaptasi menjadi sebuah cerita yang unik dan menarik, sehingga terasa seperti mendengarkan lagu-lagu Potret untuk pertama kalinya.

Series ini juga dimeriahkan oleh para aktor muda berbakat seperti Zara Adhisty, Nasya Marcella, Yasamin Jasem, Rafael Adwel, Gabriella Ekaputri, dan Yasmin Napper. Akting mereka yang memukau berhasil menghidupkan karakter-karakter dalam series ini. Selain itu, kehadiran aktris senior Widyawati juga menambah nilai tambah tersendiri bagi series Just Wanna Say I Love U.

Bagi kamu yang penasaran dengan 8 kisah cinta yang diangkat dalam series Just Wanna Say I Love U, jangan lupa nonton streaming di Vision+ gratis dengan klik di sini . Pastikan Anda sudah download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)