Wajib Nonton Inul & Adam: The Series! Drama Komedi yang Punya Banyak Pesan Mendalam

Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:24 WIB
loading...
Wajib Nonton Inul &...
Inul & Adam: The Series yang menjadi series Vision+ Originals mencuri perhatian penonton sejak perilisannya. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Series Vision+ Originals, Inul & Adam: The Series mencuri perhatian penonton sejak perilisannya. Selain karena dibintangi oleh Diva Dangdut Indonesia, Inul & Adam: The Series menghadirkan pesan mendalam tentang mimpi dan cita-cita. Hal ini juga disampaikan oleh Adink Liwutang selaku sang sutradara dalam interview singkat bersama tim Vision+. Ia mengungkapkan bagaimana series ini menyampaikan nilai-nilai penting tentang perjuangan, harapan, dan keinginan dalam mencapai cita-cita.

Menurut Adink Liwutang, Inul & Adam: The Series menyoroti pentingnya tekad dan usaha yang terus-menerus dalam mengejar impian. “Di dalam cerita, kami menekankan bahwa ketika kamu menghadapi hambatan dalam mengejar cita-cita, jangan sekali-kali menyerah dan harus tetap digaungkan. Jika satu jalan tersendat, carilah alternatif lain. Yang penting adalah terus berusaha,” jelas Adink.

Series Inul & Adam: The Series sendiri mengikuti perjalanan Inul Daratista, seorang diva dangdut, yang memulai karirnya dari kampung ke Jakarta dengan impian besar menjadi artis dangdut. Meskipun mengalami berbagai kesulitan seperti rugi puluhan juta karena ditipu produser gadungan, Inul tetap berjuang untuk mencapai tujuannya. Tak pantang menyerah, sambil menunggu kesempatan yang tepat, ia bekerja sebagai asisten pribadi Adam, seorang pengacara berstatus duda.

Dalam perjalanan inilah Inul tetap mencoba berbagai kesempatan yang ada demi menjadi penyanyi dangdut ibu kota.

Adink Liwutang juga menambahkan bahwa setiap episode Inul & Adam: The Series mengangkat berbagai masalah sosial yang relevan dengan penonton. “Kami sengaja memasukkan isu-isu yang sedang hangat di masyarakat seperti pinjaman online dan cara berkomunikasi di media sosial. Melalui setiap episodenya, kami ingin penonton tidak hanya terhibur tetapi juga mendapatkan pesan yang bisa mereka ambil dan aplikasikan dalam kehidupan mereka,” ujar Adink.

Inul & Adam: The Series menjadi sebuah refleksi dari tantangan yang dihadapi banyak orang dalam kehidupan nyata, terutama dalam meniti karir. Jadi, pastikan untuk menonton dan menyaksikan sendiri bagaimana pesan-pesan penting ini disampaikan dalam setiap episode.

Streaming gratis Inul & Adam: The Series dengan klik di sini . Nonton kisah Inul berjuang menjadi penyanyi dangdut Ibukota yang diramaikan oleh sejumlah bintang tamu komedian Indonesia! Pastikan download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore ya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)