Harga Tiket Film JUNGKOOK: I AM STILL dan Jadwal Tayang, Mulai Diburu ARMY

Kamis, 22 Agustus 2024 - 16:00 WIB
loading...
Harga Tiket Film JUNGKOOK:...
Harga tiket film JUNGKOOK: I AM STILL dan jadwal tayangnya mulai diburu para ARMY. Foto/ disway
A A A
JAKARTA - Harga tiket film JUNGKOOK: I AM STILL dan jadwal tayangnya mulai diburu para ARMY, sebutan fans BTS , termasuk di Indonesia.

Film dokumenter Jungkook: I AM STILL mulai ditayangkan pada 18 September 2024. Tiket Presalenya sudah bisa dibeli secara online di bioskop-bioskop Indonesia.



Film dokumenter I Am Still, berkisah tentang Jungkook dalam 8 bulan perjalanan menuju debut solonya. Film ini disutradarai oleh Park Jun Soo, sosok di belakang layar yang pernah menukangi sebagian besar film yang didedikasikan untuk BTS dan delapan anggotanya.

Perusahaan rekaman menyampaikan bahwa film dokumenter I Am Still menawarkan pandangan mendalam tentang perjalanan di balik debut solo yang memamerkan puncak karier Jungkook dalam bermusik dan menjadikannya salah satu bintang pop skala global. Nah, bagi kamu yang ingin membeli tiket film dokumenter Jungkook.

Harga dan Lokasi Pembelian Tiket Film JUNGKOOK: I AM STILL

Baru-baru ini, CBI Pictures mengumumkan poster harga tiket dari film dokumenter Jungkook BTS. Dari poster tersebut, ternyata ada perbedaan harga untuk beberapa lokasi.

Untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali harga tiket film ini dibandrol seharga Rp180 ribu. Sementara, bagi wilayah di kota lainnya, dibandrol dengan harga Rp150 ribu.

Nah selanjutnya, bagi kamu yang ingin menonton film dokumenter JUNGKOOK: I AM STILL, nantinya akan ditayangkan di Cinepolis, CGV, hingga XXI. Sementara itu, untuk pembelian tiketnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi CBI Pictures atau melalui aplikasi XXI, maupun aplikasi bioskop lainnya

Jadwal Penayangan Film JUNGKOOK: I AM STILL

Baca Juga: Peringatan Darurat Garuda Biru Tiru Film The Purge, Tentang Apa?

Film dokumenter ini, memang akan ditayangkan secara eksklusif. Pihak CBI Pictures melalui postingannya, akan membagi waktu penayangan film dokumenter ini. Pada penayangan pertama, akan dilaksanakan pada 18 hingga 22 September 2024. Sementara itu, penayangan kedua, akan dilaksanakan pada 27 hingga 29 September 2024.

MG/Priscilla Waworuntu
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)