Digelar 2 Hari, Fun Asia Expo 2024 Hadirkan Produk Taman Rekreasi hingga Waterpark Unggulan dari 12 Negera

Kamis, 22 Agustus 2024 - 18:23 WIB
loading...
Digelar 2 Hari, Fun...
Fun Asia Expo 2024 digelar. Pameran ini menghadirkan ratusan produk wahana taman rekreasi dari berbagai negara seperti Kanada, India, China, Belanda, USA, Singapura, Italia, Jerman, Australia, Meksiko, Rusia, dan Turki. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Fun Asia Expo 2024 kembali digelar. Acara pameran ini menghadirkan ratusan produk wahana taman rekreasi dari berbagai negara seperti Kanada, India, China, Belanda, USA, Singapura, Italia, Jerman, Australia, Meksiko, Rusia, dan Turki.

Fun Asia Expo 2024 berlangsung dua hari pada 21-22 Agustus 2024 di Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Direktur Utama PT Funworld Prima Rachmat Sutiono mengatakan, pameran ini menyasar para investor, pengusaha, operator maupun masyarakat umum yang ingin berkecimpung di bisnis taman rekreasi atau ingin membangun sebuah waterpark.



"Target kunjungan kita nggak menargetkan karena ini lebih acara B2B (Bisnis to bisnis). Jadi sebetulnya bukan acara untuk umum karena kalau terlalu padat pun untuk mereka itu kurang nyaman," kata Rachmat Sutiono saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (21/8/2024).

Fun Expo 2024 diisi lebih dari 100 tenant yang menawarkan berbagai wahana rekreasi hingga waterpark.

"Melalui pameran ini pengunjung selain bisa mendapatkan informasi seputar produk dan peralatan penunjang bisnis taman rekreasi mereka juga bisa mendapatkan informasi mengenai keamanan dari mesin permainan itu sendiri," beber Rachmat Sutiono.

Selain itu, para pengunjung juga bisa mempelajari tiga faktor utama dalam mempersiapkan bisnis taman bermain. Di antaranya, perencanaan yang baik, pemilihan alat atau wahana-wahana yang sesuai dan atraktif, serta pelatihan sumber daya manusia yang memadai agar dapat mengoperasikan industri bisnis taman hiburan secara optimal dan profesional.

Hadirnya Fun Asia Expo diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dan pengembang yang memiliki lahan potensial untuk membangun taman rekreasi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)