Erina Gudono Disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette Imbas Pamer Kemewahan saat Rakyat Susah

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
Erina Gudono Disamakan...
Nama Erina Gudono menjadi sorotan publik setelah dirinya disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette. Hal ini akibat dianggap memamerkan kemewahan. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Nama Erina Gudono menjadi sorotan publik setelah dirinya disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette . Hal ini akibat unggahan Erina di Instagram pribadinya yang dianggap memamerkan kemewahan di tengah kondisi politik Indonesia yang memanas.

Dalam postingan di Instagram Story, Erina Gudono memamerkan gaya hidup mewahnya selama berada di Amerika, seperti menaiki jet pribadi. Istri Kaesang Pangarep ini juga kedapatan menyantap roti dengan harga fantastis yakni Rp400 ribu.

“Mas Kaesang: 'Mahal banget roti 400 ribu',” tulis Erina dikutip dari akun Instagram @erinagudono, Jumat (23/8/2024).

Selain itu, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut juga dilaporkan berbelanja perlengkapan untuk anak pertamanya yang masih dikandung di California. Erina dan Kaesang membeli stroller bayi seharga puluhan juta rupiah

Erina Gudono Disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette Imbas Pamer Kemewahan saat Rakyat Susah

Foto/Instagram Erina Gudono





Akibatnya, Erina mendapat kritik dari netizen yang menyebut tindakannya tidak sensitif dan tidak mempunyai empati. Hal ini mengingat masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan sedang turun ke jalan untuk berdemo di DPR, Senayan, Jakarta guna mengawal keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Demo yang berlangsung pada Kamis, 22 Agustus 2024 itu merupakan bentuk kekecewaan masyarakat pada DPR yang mengabaikan keputusan MK soal pencalonan kepala daerah.

Terkait kondisi tersebut, publik menyamakan Erina dengan Marie Antoinette, istri Raja Louis XVI dari Prancis. Ia merupakan sosok yang sangat terkenal dalam sejarah. Namun, namanya lebih sering dikaitkan dengan kemewahan berlebihan dan gaya hidup hedonis di tengah penderitaan rakyat Prancis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)