alexametrics

Terhentinya Langkah Sejoli di Babak 8 Besar Kontes KDI 2019

loading...
Terhentinya Langkah Sejoli di Babak 8 Besar Kontes KDI 2019
Lagu Sayang yang dibawakan Sejoli dari Medan tidak bisa membuat mereka bertahan di KDI. Duo asal Medan itu pun harus menghentikan langkahnya di babak 8 Besar. (Dok. KDI 2019)
A+ A-
JAKARTA - Mengusung tema Etnik Cantik, 8 besar Kontes KDI 2019 tampil dengan apik. Acara yang dipandu oleh host Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini menampilkan Hikam, Marvin, Arci, Nia, Anisa, Suci, Sejoli dan Riza. Sayang, Sejoli asal Medan harus terhenti langkahnya.

Pembukaan yang apik ditampilkan Didi Kempot atau akrab disapa The God Father of Broken Heart dengan lagu Pamer Bojo yang dilanjutkan penampilan duet Didi Kempot dan Tasya Rosmala dalam lagu Suket Teki. Medley lagu Pokoke Joget dan Jadilah Bintang membuat seluruh penonton di Studio 14 MNC Studios ikut bergoyang dibuatnya.

Penampilan para kontestan dibuka Riza dengan lagu Lanange Jagat. Dilanjutkan dengan Suci dengan lagu Konco Mesra. Lagu Ditinggal Rabi yang dibawakan Marvin membuat seluruh penonton dan juri ikut bergoyang. Nia membawakan lagu Oplosan dengan ciamik. Tak mau kalah, Anisa membawakan lagu Juragan Empang dengan baik. Sementara itu, Hikam menyanyikan lagu Perahu Layar ciptaan Ki Nartosabdo dengan apik. Sejoli membawakan lagu milik Via Vallen yakni Sayang dan yang terakhir Arci membawakan lagu Gemu Fa Mi Re sukses membuat penonton ikut bergoyang.



Pada penampilan kali ini, Okky Lukman mengungkapkan bahwa Nia sangat mencuri penampilan. "Nia, walau kamu berasal dari Pekanbaru namun kamu berhasil membawakan lagu Oplosan dengan baik," kata Okky Lukman.

Di tengah suasana kompetisi, Nia mendapatkan kejutan yakni sang ibu datang dari kampung halaman ke panggung KDI. Hal ini membuat Nia sangat terharu sekaligus senang bisa mengobati rindu. Selain itu, Jihan Audi, Cak Sodiq, Nurbayan ikut meramaikan panggung KDI 2019 yang membuat seluruh penonton bergoyang.

Selanjutnya yakni Nia dengan apik mebawakan lagu Laksmana Raja di Laut dan dilanjutkan penampilan dari Arci dengan lagu Kecanduan Kamu. Tak mau kalah, Marvin membawakan lagu Gulali, kemudian Riza dalam lagu Zapin Melayu. Hikam dengan lagu Kal Ho Naa Ho membuat penonton terhanyut didalamnya. Penampilan Sejoli dengan lagu Apalah Cinta dan Suci membawakan lagu Gerua tak kalah membuat penonton baper dibuatnya. Lagu Cinta Berpayung Bulan oleh Anisa menjadi penutup segmen kali ini.

Duta penjemputan yakni Romedhal mengumumkan bahwa Sejoli harus terhenti langkahnya di panggung KDI malam tadi. "Tidak bisa dimungkiri kami sedih. Dari awal kita ikut audisi dan sampai ke panggung KDI ini, kita saja harus bersusah payah meraih ini semua. Kita akan terus bernyanyi di luar panggung KDI," ujar Sejoli.

Kontes KDI minggu depan akan menampilkan 7 kontesan di babak selanjutnya. Mereka adalah Hikam, Marvin, Arci, Nia, Anisa, Suci, dan Riza. Jangan lupa dukung terus kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan sms ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan!
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak