alexametrics

Sir Rod Stewart Buka Rahasia Kebahagiaan Pernikahan

loading...
Sir Rod Stewart Buka Rahasia Kebahagiaan Pernikahan
Sir Rod Stewart yang berusia 74 tahun membuka kunci rahasia bahagia pernikahannya dengan model Penny Lancaster. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sir Rod Stewart telah mengungkapkan bahwa rahasia pernikahannya yang bahagia dengan Penny Lancaster.

Penyanyi berusia 74 tahun ini telah menikah dengan model Penny Lancaster yang berusia 48, sejak 2007 dan mengakui bahwa alasan mereka masih sangat bahagia bersama hingga saat ini adalah karena mereka menghabiskan banyak waktu untuk saling menjauh.

Pelantun 'Maggie May' yang memiliki delapan anak dari sejumlah hubungan, termasuk Alastair (13), dan Aiden (7), dengan Penny mengatakan kepada majalah Woman's Own bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.



“Penny dan saya menyukai keheningan. Kami tinggal di rumah yang sangat besar dan kami tidak bertemu satu sama lain selama berjam-jam,” kata Rod.

Rod yang masih bugar di usia yang menginjak kepala tujuh ini mengatakan hari-harinya banyak dimanfaatkan untuk berolahraga secara intens.

“Saya banyak berolahraga. Saya sudah melakukan olahraga selama 30 tahun dan beratnya sama dengan 12 tahun yang lalu. Saya telah membangun kolam renang dalam ruangan dan saya banyak berenang,” bebernya.

Sementara, baru-baru ini bintang top dunia itu mengungkapkan jika dirinya telah mengalahkan kanker prostat, setelah berjuang mengatasi penyakit itu selama tiga tahun.

Rod didiagnosis dengan penyakit yang berpotensi mematikan pada Februari 2016, setelah pemeriksaan rutin. Namun, dia berhasil mendeteksi penyakit kanker prostat lebih awal sehingga dapat tertangani.

“Dua tahun lalu saya didiagnosis menderita kanker prostat. Tidak ada yang tahu ini, tapi saya pikir ini saatnya saya memberi tahu semua orang. Aku jelas, sekarang, hanya karena aku menangkapnya lebih awal. Saya punya banyak tes. Jika Anda positif, dan Anda mengatasinya dan Anda tetap tersenyum di wajah Anda,” bebernya.

“Saya sudah bekerja selama dua tahun dan saya baru saja bahagia, dan Tuhan yang baik memelihara saya,” tambahnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak