alexametrics

Lee Seung Gi Jalani Adegan Berbahaya di Drama Vagabond

loading...
Lee Seung Gi Jalani Adegan Berbahaya di Drama Vagabond
Lee Seung Gi menjalani sendiri adegan berbahaya saat syuting drama terbarunya, Vagabond. Dia mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membintangi drama tersebut. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Lee Seung Gi benar-benar mengerahkan upaya terbaiknya saat menjalani syuting yang penuh tantangan di drama "Vagabond" milik SBS!

Seperti diketahui, Vagabond merupakan film thriller aksi spionase tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun yang diperankan Lee Seung Gi. Meskipun dia awalnya bermimpi menjadi bintang film laga dan memandang Jackie Chan sebagai panutannya, Cha Dal Gun yang tak kenal takut itu memulai upaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius.

Hal ini dilakukan setelah dia kehilangan keponakan kesayangannya. Dalam prosesnya, Cha Dal Gun menemukan skandal korupsi besar-besaran yang akhirnya dia selidiki bersama dengan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) Go Hae Ri yang dibintangi Suzy Bae.



Untuk menggambarkan perannya secara alami, Lee Seung Gi mengambil aksi sendiri, seperti yang ditunjukkan dalam stills terbaru yang dirilis 19 September ini. Dalam adegan tersebut, karakternya Cha Dal Gun baru saja berhasil keluar dari mobil yang meledak.

Dia terlihat kehabisan napas dan menyeka keringat di wajahnya saat mengenakan jaket tahan api yang compang-camping. Adegan itu diambil di gudang yang ditinggalkan di Provinsi Gyeonggi.

Meskipun anggota staf membujuk Lee Seung Gi dari syuting adegan itu sendiri, aktor menunjukkan tekadnya untuk melakukan adegan sendiri tanpa seorang stuntman. Dia mengenakan jaket tahan api dan meyakinkan staf di set.

Mereka mulai syuting, setelah Lee Seung Gi mendapat kesempatan untuk berlatih untuk adegan itu dengan stuntmen lain beberapa kali. Begitu dia mendapat tanda "oke" dari sutradara, Lee Seung Gi bangkit dari lantai dan menunjukkan senyumnya yang khas untuk meringankan kekhawatiran para anggota staf.

"Gairah Lee Seung Gi terhadap drama dan aktingnya yang tulus membuat semua orang memberinya tepuk tangan meriah setelah adegan selesai. Kami yakin bahwa ini akan tetap sebagai adegan aksi yang mengesankan yang tidak dapat dilihat tanpa air mata,” kata produser drama ini.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak