Tips Agar Kesehatan Kulit Terjaga sebelum dan sesudah Berolahraga

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 08:00 WIB
loading...
Tips Agar Kesehatan...
Biasanya kalau tiap pagi atau weekend, banyak orang yang sering berolahraga seperti jalan atau lari pagi, ngegym, dan lainnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Biasanya kalau tiap pagi atau weekend, banyak orang yang sering berolahraga seperti jalan atau lari pagi, ngegym, dan lainnya. Ada yang bikin nggak nyaman ketika kelar olahraga yaitu wajah jadi terlihat kusam.

Untuk mengatasi wajah kusam setelah olahraga, bisa di simak tips berikut ini!

1. Langsung Mencuci Wajah

Setelah berolahraga, jangan menyentuh wajah dengan tangan kotor. Langsung cuci tangan kalian terlebih dahulu kemudian bersihkan wajah menggunakan facial wash. Pastikan menggunakan facial wash yang mengandung Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid seperti Soulyu Purifying Cleanser. Produk ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit yang dapat membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

2. Sunscreen Tiap Sebelum Olahraga

Ketika berolahraga di luar, wajah kita akan terkena paparan sinar matahari. Oleh karena itu, menggunakan sunscreen sangat wajib agar kulit wajah terlindungi dari sinar UV.



3. Jangan Menyentuh Wajah Langsung Dengan Tangan

Cobalah untuk tidak menyentuh wajah dengan tangan selama berolahraga. Tangan kalian mungkin mengandung kotoran dan bakteri yang dapat memicu jerawat atau iritasi kulit. Jika ingin menghapus keringat, kalian bisa menggunakan handuk atau tisu wajah.

4. Menggunakan Serum dan Moisturizer Yang Tepat

Serum dan moisturizer dapat merawat kulit kalian agar tetap terjaga kesehatannya. Kalian bisa menggunakan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer. Produk Intensive Brightening Complex Serum mengandung White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1% yang dapat mencerahkan kulit, membuat warna kulit merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat dan pelindung alami kulit kalian meningkat. Setelah serum, gunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer lalu oleskan ke seluruh wajah yang dapat. Moisturizer ini memiliki Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo yang dapat mengunci kelembapan kulit kalian hingga 24 jam, membuat kulit terasa lebih kenyal, lebih sehat, dan cerah secara merata.

Ingin kulit kalian terjaga kesehatannya? Kalian bisa cobain produk Soulyu karena mengandung bahan-bahan yang aman dan bisa merawat kulit kalian dengan benar. Yuk, cobain produk Soulyu di-ecommerce kesayangan kalian! Banyak promo-promo menarik loh!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)