5 Bukti Kate Middleton dan Pangeran William Tak Kalah Romantis dengan Meghan Markle dan Harry

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 06:00 WIB
loading...
5 Bukti Kate Middleton...
Pangeran William dan Kate Middleton pun bisa tampil romantis di muka umum. Foto/ Wire
A A A
JAKARTA - Keluarga Kerajaan dikenal jarang menunjukkan kasih sayang mereka di muka umum dan sering kali bersikap lebih formal dan profesional selama acara resmi.

Namun, belum lama ini Meghan Markle memperlihatkan ciuman manisnya kepada Pangeran Harry saat mengunjungi Kolombia. Hal itu dilakukan setelah mereka meninggalkan aturan Kerajaan Inggris dan memilih pindah ke Amerika.



Merujuk kemesraan yang kalangan bangsawan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton pun juga mengumbar kemesraan. Hanya saja mereka melakukannya secara elegan, sesuai aturan kerajaan.

Diketahui, saat ini Kate tengah dalam masa pemulihan dari kanker. Namun, ketika dia bertugas di depan publik di Trooping the Colour pada Juni lalu, dia terlihat tersenyum dan menatap mata suaminya di balkon Istana Buckingham. Sisi kemesraan ini yang justru menarik perhatian publik.

Tidak itu saja, sejak tur luar negeri pertama mereka bersama setelah menikah pada 2011, William dan Kate Middleton selalu menunjukkan betapa mereka peduli satu sama lain.

Kate Middleton dan Pangeran William Romantis

1. Resepsi kenegaraan yang penuh cinta
Pasangan itu tampak sangat mesra selama resepsi penyambutan presiden Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee dari Korea Selatan pada 2023.

William terlihat meletakkan tangannya di punggung bawah istrinya dan Kate membalas gerakan manis itu dengan meletakkan tangannya di punggung suaminya sebelum memegang tangannya. Kate tampil memukau dalam mantel merah mewah rancangan Catherine Walker dan Gianvito Rossi. Dia melengkapi busana glamornya dengan sepasang anting oval berlian dan safir milik Putri Diana.

2. Tertawa manis di Skotlandia
Selama kunjungan tahun lalu ke lembaga amal Outfit Moray di Skotlandia, yang menyelenggarakan program pembelajaran luar ruang untuk anak-anak, Kate dan William tampil manis.

Pangeran Wales merangkul istrinya dengan penuh kasih saat dia tertawa lebar ketika berbincang dengan anggota lembaga amal.

3. Kompak dalam berbusana
Kate mengenakan jaket Burberry motif kotak-kotak klasik dan celana jins denim yang praktis. Sementara, William mengenakan jaket lilin hijau dan celana chino yang serasi dengan istrinya. Mereka siap menghadapi segala cuaca tradisional Skotlandia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)