Stephanie Poetri Beri Kejutan Peserta The Voice Indonesia

Jum'at, 20 September 2019 - 10:30 WIB
Stephanie Poetri Beri Kejutan Peserta The Voice Indonesia
Stephanie Poetri Beri Kejutan Peserta The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Stephanie Poetri memberi kejutan kepada peserta The Voice Indonesia babak Blind Auditions episode 7, Kamis (19/9). Penyanyi muda yang tengah naik daun tersebut hadir untuk Florencia, peserta berusia 16 tahun asal Tangerang yang mengidolakannya.

Meski Florencia gagal membuat empat coach memutar kursi, tapi, Florencia, yang menyanyikan Lips Are Movin milik Meghan Trainor, berkesempatan berduet langsung dengan Stephanie Poetri di atas panggung megah The Voice Indonesia. Kemunculan Stephanie yang secara tiba-tiba itu pun berhasil mengobati kegagalan Florencia.

Sementara, sebanyak 12 peserta kembali tampil dalam keseruan babak Blind Auditions. Duo kembar Nada dan Nida didapuk menjadi peserta pembuka babak kali ini. Peserta asal Bekasi tersebut tidak hanya mampu bernyanyi, namun juga bermain alat musik. Membawakan lagu Tolong dari Budi Doremi, suara keduanya menyita perhatian Armand dan Vidi Nino. Keduanya tak lupa merayu Nada dan Nida untuk dapat masuk dalam timnya.

“Suara kalian nih bisa diputar berulang-ulang dan enak didengar," puji Vidi. Duo kembar pun akhirnya memilih masuk tim Vidi Nino.

Selain Nada dan Nida, Jordie peserta asal Jakarta juga berhasil masuk tim Vidi Nino. Jordie yang berparas tampan dan memilik suara khas ini berhasil membuat semua coaches memutar kursi untuknya dengan menyanyikan lagu Shotgun dari George Ezra. Jordie yang sebelumnya tidak mendapat dukungan dari keluarga, justru bersemangat untuk membuktikan kemampuannya. Sang mama pun datang untuk melihat penampilan buah hatinya itu di atas panggung. Semua coaches memuji penampilannya dan berebut perhatian Jordie. Namun, Jordie memilih masuk tim Vidi Nino.

Di episode ini, Armand menjadi coach terbanyak yang mendapat peserta. Salah satunya adalah Suci, gadis berusia 24 tahun asal Denpasar yang menyanyikan lagu Give Me One Reason dari Tracy Chapman. Penampilan Suci yang memukau mampu membuat semua coaches berputar. Semua coaches pun melempar rayuan untuk Suci, tapi akhirnya Suci memilih masuk dalam tim Armand. Selain Suci, ada Trianetha peserta asal Kupang juga berhasil merebut hati Armand dan Vidi Nino. Armand langsung membujuk peserta berusia 17 tahun itu dengan menyebut Virza peserta tahun lalu dari timnya sempat masuk Grand Final lantaran usianya sama.

"Armand pasti muter soalnya Aramand suka suara-suara unik begini," kata Titi. Setelah perdebatan panjang, Trianetha memutuskan masuk tim Armand. Begitupun dengan Firdha asal Bandung.

Di episode ini, Isyana dikejutkan penampilan peserta asal Lamongan bernama Maretha yang tampil memukau dengan menyanyikan lagu bergenre dangdut milik Cici Paramida. Peserta berusia 18 tahun tersebut, tak hanya membuat Isyana memutar kursinya tapi juga Vidi Nino. Berkat rayuan maut Isyana, Maretha memilih masuk dalam timnya. Sama halnya dengan Arman, peserta asal Jakarta yang membawakan lagu D'masiv memilih masuk dalam tim Isyana.

Titi di episode ini berhasil mengumpulkan dua peserta. Mereka adalah Aya asal Surabaya dan Annisa asal Medan. Penampilan Aya yang unik dengan style berbeda sangat menyita perhatian. Dengan gaya roker, Aya menyanyikan lagu Cintaku Kandas dengan arransemen berbeda. Aya yang sangat ngefans dengan Armand berkesempatan duet dengan sang idola di atas panggung. Sementara Annisa lewat lagu I Knew You Were milik Taylor Swift membuat Titi memutar kursinya. Keduanya bergabung tim Titi.

Results episode 7:
1. Armand: Firdha, Suci dan Trianetha
2. Titi: Annisa dan Aya
3. Vidi Nino: Nada Nidi dan Jordie
4. Isyana: Armand dan Maretha
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9887 seconds (0.1#10.140)