Menikmati Menu Lezat dengan Suasana Parisian House di TJH Bali

Jum'at, 20 September 2019 - 14:30 WIB
Menikmati Menu Lezat dengan Suasana Parisian House di TJH Bali
Menikmati Menu Lezat dengan Suasana Parisian House di TJH Bali
A A A
SEMINYAK - Bali tak hanya memiliki pantai yang keindahannya memanjakan mata. Pulau yang mendapat julukan pulau Dewata ini juga menawarkan ragam kuliner nikmat di lidah hingga tempat berkumpul menarik yang sayang dilewatkan. Salah satunya The Junction House (TJH) Bali.

Terinspirasi dari Haussman Parisian House atau bangunan rumah klasik yang paling populer di Perancis, Khaima Group mendirikan sebuah thematic restaurant yang memberikan pengalaman sedikit berbeda dari restoran biasa pada umumnya. Sesuai namanya, The Junction House Bali terletak di pertigaan Jalan Kayu Aya Seminyak dirancang dengan dining area yang terbagi-bagi layaknya ruangan di sebuah rumah.

Pengunjung yang datang ke TJH dibuat seolah sedang bertamu ke rumah seseorang dan dapat menikmati hidangan di ruang-ruangan unik seperti ruang tamu, dapur, taman, ruang makan, perpustakaan, hingga kamar tidur. Tidak hanya konsep interior saja yang unik, TJH juga menyajikan menu masakan internasional yang diambil dari resep pilihan terbaik beberapa negara dan dipadukan dengan cita rasa TJH yang mengutamakan kualitas premium, baik dari bahan baku dan cara pengolahannya.

Beberapa menu andalan TJH antara lain menu Aussie brunch seperti Junction Fry Up, Smash Avo, Chili Scrambled Egg hingga Black Waffle. Selain itu, tidak ketinggalan mengikuti tema interiornya yang bergaya Perancis, TJH juga menyajikan menu klasik ala negeri mode tersebut seperti Sandwiches yang dibuat dengan menggunakan homemade baguette, Escargot hingga dessert klasik Perancis Crème Brulee dan French Crepes.

TJH merupakan rumah kedua bagi para traveler yang sedang berlibur ke Bali. Restoran ini akan menyuguhkan kenyamanan dan kehangatan serta sensasi masakan yang nikmat kepada para pengunjungnya. The Junction House juga menjadi tempat yang sempurna untuk memulai hari dengan secangkir kopi terbaik dan brunch yang lezat ataupun menikmati malam dengan pemandangan Seminyak yang gemerlap di malam hari bersama keluarga atau pasangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)