Syarif Yosee Dijuluki Abang Jago of Sepatu Roda yang Mengguncang CFD Malang dengan Aksi Kreatif

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 15:43 WIB
loading...
Syarif Yosee Dijuluki...
Syarif Yosee menyebut dirinya Abang Jago of Sepatu Roda, kreator konten yang menarik perhatian banyak orang. Foto/ MNC Media
A A A
Syarif Yosee kerap menyebut dirinya sebagai "Abang Jago of Sepatu Roda" adalah seorang kreator konten asal Malang yang berhasil menarik perhatian banyak orang dengan keahlian sepatu rodanya. Melalui akun media sosialnya, Syarif ini rutin membagikan konten yang menampilkan aksinya bermain sepatu roda di berbagai tempat, terutama di Car Free Day (CFD) Malang yang ramai pengunjung.

Tidak hanya sekadar bermain sepatu roda, Syarif kerap tampil dengan kostum unik. Mulai dari kostum sapi, Spiderman, hingga Mario Bros, untuk menambah daya tarik penampilannya. Gaya kreatifnya ini membuatnya semakin dikenal di kalangan masyarakat yang sering mengunjungi CFD. Meskipun awalnya tidak banyak yang memperhatikan, aksi-aksi atraktifnya kini berhasil memikat perhatian para pengunjung, menjadikannya sosok yang ditunggu-tunggu setiap kali CFD digelar.

Selain tampil di depan umum, Syarif Yosee juga memiliki tempat belajar sepatu roda yang dinamai Yosee Academy. Di sana, Syarif mengajarkan berbagai teknik bermain sepatu roda kepada para pemula hingga yang sudah mahir.

Akademi ini menjadi tempat yang ideal bagi siapa saja yang ingin belajar atau mengasah kemampuan sepatu roda mereka, langsung dari ahlinya. Untuk kalian yang ingin menyaksikan aksi-aksi seru Syarif Yosee atau bahkan belajar langsung darinya dan bukti nyata bahwa dengan kreativitas dan dedikasi, hobi bisa menjadi sesuatu yang luar biasa dan bermanfaat bagi banyak orang bisa mengikuti akun media sosialnya @SyarifYosee.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)