alexametrics

20 Tahun Berkarier, Lee Dong Wook Gelar Fan Meeting

loading...
20 Tahun Berkarier, Lee Dong Wook Gelar Fan Meeting
Lee Dong Wook siap memuaskan penggemarnya lewat Fan Meeting yang dihelat pada 2 November mendatang. Pasalnya, acara itu untuk merayakan 20 tahun kariernya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Lee Dong Wook akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 dengan menggelar fan meeting atau temu penggemar. Hal ini diumumkan oleh King Kong, agensi yang menaungi karier salah satu artis top Korea Selatan ini.

Lee Dong Wook akan mengadakan pertemuan penggemar di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee pada 2 November pukul 5 sore waktu setempat.

“Saat Lee Dong Wook merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 tahun ini, dia berharap dapat memberikan kenangan berharga kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepadanya cinta dan dukungan tak tergoyahkan mereka selama ini," kata agensi seperti dilansir Soompi.



King Kong juga merilis poster untuk acara temu penggemar, di mana Lee Dong Wook terlihat mengenakan sweater turtleneck merah muda terang dengan kata-kata To My Inside. Seiring dengan pengumuman, pihak agensi berbagi pesan dari Lee Dong Wook untuk seluruh para penggemarnya.

"Ulang tahun debut ke-20. Bagi saya, tidak ada yang luar biasa atau istimewa. Hanya saja waktu telah berlalu. Tapi, aku ingin melakukan sesuatu untuk membalas kalian semua. Terima kasih telah tinggal di sisiku sampai sekarang. Dengan keyakinan bahwa Anda akan tinggal di sisiku di masa depan, saya merencanakan pertemuan penggemar ini," terang Lee Dong Wook.

"Begitu? Kalian semua harus datang! Anda tahu kan? Pertemuan penggemar saya? Mereka sangat menyenangkan ?! Saya merencanakannya, membuat segmen, membuat skrip, dan menghasilkan ide-ide yang pasti! Pertemuan penggemar ini adalah semua yang ingin saya lakukan! Jadi mari kita semua berkumpul dan bersenang-senang!," tambahnya.

Fan meeting 2 dekade ini mengusung I'M WOOK dan subtitle menjadi To My Inside karena Lee Donv Wook berharap untuk terlibat dalam acara-acara khusus dan percakapan di seluruh fan meeting agar lebih dekat kepada para penggemarnya.

Bahkan, Lee Dong Wook dikatakan mengambil peran aktif dalam merencanakan fan meeting nanti, termasuk merencanakan naskah, segmen, dan arahan panggung.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak