HighTea with HighEnd Hadirkan Pengalaman Relaksasi yang Mewah

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:39 WIB
loading...
HighTea with HighEnd...
HighTea with HighEnd menjadi ajang sosial yang digelar komunitas di ibu kota untuk memperluas jaringan. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - HighTea with HighEnd kembali digelar. Kegiatan ini merupakan ajang sosial yang digelar oleh berbagai komunitas di ibu kota untuk memperluas jaringan.

Kali ini, HighTea with HighEnd bersama NavaPark BSD City mempersembahkan acara dengan tema "Serenity Soirée", sebuah pengalaman HighTea with HighEnd yang memadukan relaksasi dan kemewahan dalam suasana yang tenang dan nyaman di NavaPark.

HighTea lebih dari sekadar pertemuan santai, juga berperan sebagai platform bagi para pebisnis untuk membangun kerja sama yang lebih erat.

Ada beberapa kegiatan menyenangkan di event ini mulai dari treatment hand massage hingga pengalaman membuat mocktail yang berkesan.

Nunun Daradjatun, Hosted dalam acara HighTea with HighEnd ini mengungkap antusiasnya hadir di event HighTea with HighEnd ini.

“Saya dipercaya menjadi host dan mengundang teman-teman saya di HighTea with HighEnd ini. Dan HighEnd secara rutin selalu menggelar acara-acara seperti,” ungkap Nunun saat ditemui di NavaPark, BSD City, Tangerang, Jumat (23/8/2024).

Nunun mengatakan event HighTea with HighEnd ini begitu seru dan menyenangkan. Ia bisa menikmati relaksasi lewat beberapa treatment yang dihadirkan. Digelar di venue yang indah, asri dan teduh, membuat Nunun sekaligus teman-temannya betah berlama-lama di event HightTea With HighEnd ini.

Melihat kegiatan HighEnd yang selalu berkualitas, Nunun pun antusias untuk mengajak rekan-rekannya hadir di event HighEnd selanjutnya.

“Kami rutin dengan sahabat-sahabat ini dan bersilaturahmi bersama HighEnd. Dan HighTea ini adalah tempat serta momen yang cocok,” paparnya.

HighEnd Magazine menyelenggarakan acara khusus yakni HighTea with HighEnd ini yang dirancang sebagai ruang interaksi bagi komunitas tersebut. Mengusung tema "Serenity Soirée", acara ini dirancang untuk menciptakan momen ketenangan bagi para tamu yang hadir.

Selama acara, para tamu dimanjakan dengan berbagai layanan yang dirancang untuk memberikan relaksasi maksimal. Babor menghadirkan layanan hand massage yang menenangkan, sementara Naelsmates menawarkan layanan nail art dan manicure yang mempercantik penampilan para tamu.

Salah satu sorotan utama acara adalah sesi live drink-making experience bersama Lucy by the Beach. Para tamu tidak hanya menyaksikan langsung pembuatan minuman yang segar dan unik oleh mixologist profesional, Ryan Wibisono, tetapi juga diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pembuatan mocktail.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)