HighTea with HighEnd di Navapark Kaya Manfaat, Bikin Wanita Cantik dan Sehat

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:49 WIB
loading...
HighTea with HighEnd...
HighTea with HighEnd kembali digelar dengan konsep yang semakin memukau. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - HighTea with HighEnd kembali digelar dengan konsep yang semakin memukau. Deborah Caroline, Hosted mengungkap HighEnd salalu konsisten membuat event yang kaya akan edukasi dan manfaat.

“Saya tertarik soalnya HighEnd kalau ada acara salalu bikin event yang bagus-bagus. Gak pernah yang biasa aja. Tapi sesuatu yang bermanfaat,” kata Deborah di Navapark BSD City, Tangerang, Jumat (23/8/2024).

Deborah pun turut mengajak rekan-rekannya untuk menghadiri event HighTea with HighEnd ini. Acara ini juga merupakan sebuah pengalaman HighTea with HighEnd yang memadukan relaksasi dan kemewahan dalam suasana yang tenang dan nyaman di NavaPark Marketing Gallery.

Selama acara, para tamu dimanjakan dengan berbagai layanan yang dirancang untuk memberikan relaksasi maksimal. Babor menghadirkan layanan hand massage yang menenangkan, sementara Naelsmates menawarkan layanan nail art dan manicure yang mempercantik penampilan para tamu.

Salah satu sorotan utama acara adalah sesi live drink-making experience bersama Lucy by the Beach. Para tamu tidak hanya menyaksikan langsung pembuatan minuman yang segar dan unik oleh mixologist profesional, Ryan Wibisono, tetapi juga diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pembuatan mocktail.

Melihat menawannya event ini, Deborah tak ragu untuk datang kembali dan selalu menghadiri event dari HighEnd yang memukau dan berkualitas.

“Selalu saya tertarik ke HighTea with HighEnd. Eventnya HighEnd selalu berguna, bikin cantik, sehat dan melihat sesuatu yang lain. Navapark juga tambah lama tambah bagus,” paparnya.

HighTea with HighEnd menjadi kegiatan sosial yang digelar oleh berbagai komunitas di ibu kota untuk memperluas jaringan.

HighTea with HighEnd bersama dengan NavaPark BSD City kimi mempersembahkan tema "Serenity Soirée" yang memukau para tamu undangan. Acara ini juga semakin dengan hadirnya para tamu undangan dengan nuansa busana serba putih yang elegan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)