Perdana! Vidi Aldiano, Boy William dan Enzy Storia Bergoyang di Selebrasi Spektakuler RCTI 35

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 22:01 WIB
loading...
Perdana! Vidi Aldiano,...
Vidi Aldiano, Boy William dan Enzy Storia mengguncang Selebrasi Spektakuler RCTI 35. Foto/ tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Selebrasi Spektakuler RCTI 35 berlangsung meriah Jumat (23/8/2024) malam. Sederet musisi ternama Tanah Air turut memeriahkan HUT ke-35 RCTI ini.

Salah satu yang mengguncang panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35 ialah penampilan Vidi Aldiano, Boy William dan Enzy Storia.

“Halo apa kabar semuanya,” seru Boy William.

Di momen opening ini, Vidi, Enzy dan Boy membawakan lagu Pertama dari Reza Artamevia. Boy, Vidi dan Enzy pun tak menyangka penampilan mereka begitu memukau di momen perdana itu.

Mereka saling bangga dan takjub bisa mengguncang panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35. Bahkan, Boy William juga melakukan rap saat tampil di atas panggung.

“Seperti lagunya ya Pertama. Ini momen pertama kita di panggung bertiga,” ucap Vidi.

Sementara itu, panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35 akan menghadirkan dua band besar, Dewa 19 dan Jamrud. Panggung ini juga akan dimeriahkan oleh Rossa, BCL, Afgan, Yura Yunita, Donne Maula, Ariel NOAH, Virzha, Lesti Kejora, JKT48, dan Dipha Barus.

Tak sampai di situ, akan ada penampilan spesial dari Ahmad Dhani, TRIAD, Vidi, Giring Ganesha, Bams, Aldi Taher, Rizky Billar, Lyodra, Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya, Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Nyoman Paul.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)