alexametrics

6 Kode Pria Tertarik pada Anda

loading...
6 Kode Pria Tertarik pada Anda
Pikiran pria memang sulit ditebak. Jika Anda terjebak dalam masalah cinta, ada 6 tanda yang bisa membantu menafsirkan bahwa pria memiliki perasaan dengan Anda. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Mengetahui pikiran seorang pria seperti mengumpulkan 1000 teka-teki. Mereka sangat sulit untuk dibaca dan salah menguraikan satu tanda bisa membawa Anda ke zona ‘persahabatan’.

Jadi, jika Anda saat ini terjebak dalam limbo atau batas dan tidak memiliki ide atau pengetahuan tentang apakah dia tertarik pada Anda atau tidak, ada baiknya Anda melirik enam tanda yang dapat membantu Anda menafsirkan kode-kode dari pria. Seperti dilansir The F Thing, berikut ulasannya:

1. Menatap segitiga

Menurut Cosmopolitan, jika pria memang tertarik pada Anda, ketika dia berbicara kepada Anda, dia akan melihat langsung ke mata Anda dan sesekali menatap ke mulut Anda, yang membuat simbol segitiga.

2. Banyak bertanya

Untuk menunjukkan minatnya pada Anda, pria akan mulai menanyakan banyak hal karena dia ingin tahu lebih banyak tentang Anda. (Baca juga:13% Wanita Hanya Mau Berhubungan Seks di Ruangan Gelap).

3. Lebih dekat

Setelah melakukan keduanya di atas, tubuhnya akan mengikuti dengan bergerak lebih dekat dengan Anda, dan ini akan mengungkapkan niatnya untuk menjadi dekat dengan Anda.

4. Menunjuk jari kaki

Meskipun ini terdengar lucu, tetapi memiliki satu bagian dari tubuh Anda secara tidak sadar menunjuk pada Anda yang berarti bahwa dia meletakkan fokus 100% pada Anda, dalam respons Anda dan juga dalam bahasa tubuh Anda.

5. Menyebut nama Anda dalam percakapan

jika Anda berdua berada dalam obrolan kelompok dan dia mengulangi menyebutkan nama Anda dan menceritakan tentang kisah-kisah yang melibatkan Anda, maka Anda dapat yakin bahwa dia telah memperhatikan Anda untuk sementara waktu dan itu adalah sebuah pertanda.

6. Memerkatikan penampilan

Tidak ada yang ingin terlihat buruk di depan orang-orang yang mereka sukai, termasuk pria. Jadi, jika pria memerhatikan penampilannya, mungkin dia ingin terlihat terbaik untuk Anda.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak