Kocak! Ahmad Dhani Cari Vokalis Baru TRIAD di Selebrasi Spektakuler RCTI 35, Ada Aldi Taher hingga Giring

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 22:39 WIB
loading...
Kocak! Ahmad Dhani Cari...
Ahmad Dhani cari vokalis baru untuk grup band TRIAD di Selebrasi Spektakuler RCTI 35. Foto/ tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mencoba mencari vokalis baru untuk grup band TRIAD yang turut tampil di Selebrasi Spektakuler RCTI 35. Keseruan ini untuk menyemarakkan momen HUT ke-35 RCTI.

Ahmad Dhani memiliki beberapa kandidat, yakni ada Aldi Taher, Bams eks Samsons dan Giring Ganesha. Mereka juga duet bersama TRIAD dan mencoba mengambil hati Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani bahkan ikut terpukau dengan penampilan Aldhi Taher saat dirinya membawakan kagu Madu Tiga. Terlihat Aldi totalitas sekaligus kocak saat membawakan lagu tersebut.

“Bagus, cara nyanyi juga berbeda Aldi,” kata Ahmad Dhani.

“Makasih mas Dhani,” balas Aldi.

Setelahnya, Bams, Ahmad Dhani dan Giring juga bernyanyi bersama membawakan lagu TRIAD. Penampilan mereka sukses memukau para penonton saat membawakan sederer kagu seperi Selir Hati, Madu Tiga, dan masih banyak lagi.

Panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35 menghadirkan dua band besar, Dewa 19 dan Jamrud. Panggung ini juga akan dimeriahkan oleh Rossa, BCL, Afgan, Yura Yunita, Donne Maula, Ariel NOAH, Virzha, Lesti Kejora, JKT48, dan Dipha Barus.

Tak sampai di situ, akan ada penampilan spesial dari Ahmad Dhani, TRIAD, Vidi, Giring Ganesha, Bams, Aldi Taher, Rizky Billar, Lyodra, Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya, Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Nyoman Paul, Vidi, Enzy Storia, dan Boy William.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)