Nasib Pangeran Harry dan Meghan Markle di Ujung Tanduk usai Netflix Tak Lanjutkan Kerja Sama

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
Nasib Pangeran Harry...
Nasib Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di ujung tanduk usai Netflix tidak melanjutkan kerja sama mereka. Raksasa streaming itu tidak memperbarui kontrak. Foto/People
A A A
INGGRIS - Nasib Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di ujung tanduk usai Netflix tidak melanjutkan kerja sama mereka. Raksasa streaming itu dikabarkan tidak akan memperbarui kontrak tahun depan dengan keduanya.

Dilansir dari Express, Sabtu (24/8/2024), kabar ini sempat membuat Raja Charles III khawatir dengan masa depan Pangeran Harry dan Meghan Markle .

Setelah mengundurkan diri sebagai bangsawan senior yang bekerja pada 2020, Harry dan Meghan menandatangani kesepakatan lima tahun senilai jutaan dolar dengan Netflix. Mereka juga mulai mengembangkan merek pribadi untuk mendapatkan penghasilan.

Jurnalis TV, Dan Wootton mengatakan bahwa seorang sumber mengaku bahwa Charles khawatir dengan anak dan menantunya akan kehabisan uang jika kontrak tidak diperbarui. “Ini adalah mimpi terburuk raja. Dia takut,” kata seorang sumber.

Nasib Pangeran Harry dan Meghan Markle di Ujung Tanduk usai Netflix Tak Lanjutkan Kerja Sama

Foto/People





"Setelah bertahun-tahun mengalami kegagalan dan kegagalan, pukulan telak Netflix akan datang, dengan buletin Puck yang sangat terhubung mengonfirmasi rumor yang telah lama diduga. Saya pertama kali melaporkan Juni lalu bahwa streamer tersebut tidak diharapkan memperbarui kesepakatan lima tahun senilai USD100 juta (Rp1,5 trilun) yang ditandatangani pada tahun 2020,” sambungnya.

Sebelumnya, Spotify juga mengakhiri kesepakatan podcast eksklusif mereka awal tahun ini. Ini menandakan transisi keluarga Sussex dari bangsawan menjadi maestro media tidak semulus yang mereka harapkan.

Hal senada juga dikhawatirkan oleh kakak Harry, Pangeran William. Calon Raja Inggris itu khawatir sang adik akan menghabiskan warisan dari Ibu Suri karena gaya hidupnya yang mewah dengan Meghan selama di AS.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)