Reza Arap Turun ke Jalan Bagikan Makanan dan Minuman untuk Massa Demo di KPU

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 08:20 WIB
loading...
Reza Arap Turun ke Jalan...
Reza Arap menunjukkan kepeduliannya dengan turun langsung ke jalan untuk membagikan makanan dan minuman kepada massa yang menggelar demonstrasi di KPU. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap menunjukkan kepeduliannya terhadap demokrasi dengan turun langsung ke jalan untuk membagikan makanan dan minuman kepada massa yang menggelar demonstrasi di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Kehadirannya mencolok dengan rambut berwarna pink dan kalung rantai, membuat Reza Arap langsung diserbu banyak orang yang ingin berfoto bersama.

Reza tidak hanya menarik perhatian publik. Ia juga menyuarakan harapannya agar aksi ini berjalan damai tanpa korban, sambil berperan aktif dalam mendukung para demonstran dengan cara yang berbeda.

"Semoga selamat semua, nggak ada yang aneh-aneh. Nggak ada korban, dan semoga demokrasi jalan terus," kata Reza dikutip dari kanal YouTube Aksanation, Sabtu (24/8/2024).

Reza Arap Turun ke Jalan Bagikan Makanan dan Minuman untuk Massa Demo di KPU

Foto/Instagram Reza Arap





Di sisi lain, artis 36 tahun tersebut berharap agar demokrasi di Indonesia terus berlanjut. Reza juga menjelaskan bahwa dirinya tidak dapat ikut aksi demo menolak Revisi Undang-Undang (RUU) Pilkada di Gedung DPR, Jakarta pada Kamis, 22 Agustus lalu karena sakit.

Namun, kali ini pemilik nama asli Reza Oktovian tersebut berinisiatif membantu massa dengan membagikan makanan dan minuman.

"Kemarin gua lagi sakit. Kebetulan baru bisa hari ini terus ya memang udah niat mau bagi-bagi makanan," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)