Jennifer Lopez Ajukan Permohonan Hapus Nama Belakang Ben Affleck

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:10 WIB
loading...
Jennifer Lopez Ajukan...
Jennifer Lopez mengajukan permohonan resmi untuk menghapus nama belakang Ben Affleck, dari dokumen identitasnya. Langkah ini menandai babak baru Lopez. Foto/People
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez mengajukan permohonan resmi untuk menghapus nama belakang Ben Affleck, dari dokumen identitasnya. Langkah ini menandai babak baru dalam kehidupan pribadi Lopez setelah menggugat cerai Affleck.

Dilansir dari People, Sabtu (24/8/2024), langkah besar ini menunjukkan tekad Jennifer Lopez untuk melanjutkan hidup tanpa terikat dengan Ben Affleck .

Dalam dokumen perceraian yang diajukan ke pengadilan, Lopez meminta agar nama aslinya, Jennifer Lynn Lopez dikembalikan. Artis 55 tahun itu mengatakan dalam wawancara dengan majalah Vogue edisi Desember 2022 bahwa ia bangga menjadi Nyonya Affleck.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengungkap tentang keputusannya untuk mengubah nama belakangnya secara hukum. "Kami adalah suami istri. Saya bangga akan hal itu. Saya rasa itu bukan masalah," kata Lopez saat itu.



Jennifer Lopez Ajukan Permohonan Hapus Nama Belakang Ben Affleck

Foto/Page Six

Pelantun This Is Me Now itu pun menegaskan bahwa orang-orang akan memanggilnya Jennifer Lopez. Namun nama resminya adalah Mrs. Affleck karena mereka sudah resmi menikah.

Di sisi lain, saat itu Lopez juga menganggap mengubah namanya menggunakan nama belakang bintang film Batman tersebut merupakan hal romantis.

"Bagi saya, hal itu masih mengandung tradisi dan romansa, dan mungkin saya memang wanita seperti itu," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Lopez menggugat cerai Ben Affleck pada Selasa, 20 Agustus 2024. Mirisnya, gugatan resmi didaftarkan tepat pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)