Rekomendasi Film Buat Nemenin Akhir Pekan Kamu, Streaming di RCTI+

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 07:20 WIB
loading...
Rekomendasi Film Buat...
Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hiburan di rumah. RCTI+ menawarkan berbagai film yang bisa disaksikan secara streaming. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hiburan di rumah. Jika kamu sedang mencari rekomendasi film yang bisa menemani waktu santaimu, RCTI+ menawarkan berbagai pilihan film yang bisa disaksikan secara streaming.

Berikut beberapa judul film yang dapat kamu saksikan secara gratis di aplikasi RCTI+ tanggal 24 hingga 25 Agustus 2024 :

24 Agustus 2024

1. My Sassy Girl
2. KKN Di Desa Penari
3. Prisoners
4. Ashes of Time Redux
5. Jersey
6. Gangubai Kathiawadi



25 Agustus 2024

1. Passengers
2. RV
3. Bodyguards and Assassins
4. Werewolf Game Inferno

Selain tayangan film di atas, masih banyak konten video pendek dalam fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya di aplikasi RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+ .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)