alexametrics

Miliki Paras Cantik-Unik, Wanita Ini Makin Populer di Dunia Mode

loading...
Miliki Paras Cantik-Unik, Wanita Ini Makin Populer di Dunia Mode
Miliki Paras Cantik-Unik, Wanita Ini Makin Populer di Dunia Mode
A+ A-
ANAK dari rocker sekaligus vokalis The Rolling Stones, Georgia May Jagger, lebih memilih terjun sebagai model. Putri dari Mick Jagger dan Jerry Hall ini memiliki paras cantik dan unik sehingga membuatnya semakin populer di industri mode.

Perempuan bernama lengkap Georgia May Ayeesha Jagger ini lahir pada 12 Januari 1992 di London Inggris. Ayahnya adalah Mick Jagger, frontman dari band legendaris di dunia, The Rolling Stones. Sementara ibunya adalah Jerry Hall, supermodel paling sukses pada era 1980-an. Dengan latar belakang keluarga yang fantastis, tentunya memudahkan banyak aspek dalam kehidupan Georgia, terutama dalam karier di industri fashion.

Anak keempat dari Mick Jagger ini disebut-sebut memiliki paras yang paling mirip dengan sang ayah. Selain lesung pipi, Georgia juga memiliki rambut kecokelatan mirip ayahnya. Padahal, ibundanya, Jerry Hall, berambut pirang. Mick Jagger tak dimungkiri memiliki wajah khas yang diwariskan kepada Georgia, khususnya bibir dan telinga besar, hidung pipih dan lebar, dagu bulat, serta tulang pipi yang tegas.



Namun, berbeda dengan ayahnya, Georgia memiliki celah gigi yang cukup menonjol. Selain itu, postur tubuhnya yang agak melengkung membuat penampilannya terlihat unik. “Ada beberapa perdebatan menarik tentang gigi saya di Instagram. Ada seluruh gagasan tentang kesempurnaan. Namun, setiap orang harus menyadari keunikan dalam dirinya,” ujar Georgia, seperti dilansir dari Vogue.co.uk. Walau terkadang merasa malu, Georgia menganggap celah giginya adalah ciri khasnya. Dia juga tak mau mengubah bentuk giginya dengan cara apa pun.

“Pastinya saya sangat suka dan mensyukuri bentuk gigi saya yang unik ini,” ujar Georgia. Dengan parasnya yang cantik dan unik, tak heran saat beranjak dewasa seperti sekarang, dirinya mengikuti jejak karier ibunda sebagai seorang model. Bisa dibilang setapak karier yang dijejaki Georgia terbilang mulus dan minim kendala.

Pada tahun 2008 Georgia menandatangani kontrak dengan Independent Model, dan saat ini diwakili oleh TESS Model Management. Di awal kariernya sebagi model, dia mengaku banyak belajar dari ibunya. “Ibu saya bisa berdandan hanya dalam waktu 20 menit. Dia juga sering mendandani saya,” ujar Georgia.

Di awal kariernya, Georgia menjadi model iklan untuk label fashion Madonna, Material Girl. Georgia menggantikan model sebelumnya, Kelly Osbourne. Material Girl merupakan label kerja sama antara Madonna dan putri sulungnya, Lourdes, yang biasa dipanggil Lola.

“Dipilih oleh Madonna dan Lola menjadi model baru untuk Material Girl sungguh menakjubkan. Saya selalu mengagumi gaya Madonna dan Lola. Saya senang bekerja sama dengan mereka,” ucap model berusia 27 tahun ini. Georgia pun pernah menjadi model iklan Thierry Mugler. Georgia terpilih untuk membintangi iklan label parfum milik desainer Prancis Thierry Mugler itu. Parfum tersebut bernama Angel.

Pada tahun 1995- 1997 Jerry Hall, ibu dari Georgia, yang menjadi bintang iklan parfum ini. Georgia mengaku senang bisa mengikuti jejak ibunya dalam membintangi iklan tersebut. “Ibu saya adalah bintang dari label Mugler dan tampil secara reguler di fashion show Mugler di Paris. Saya punya memori indah tentang parfum ini dan keterlibatan ibu saya dengan label tersebut,” ucap Georgia.

Seiring berjalannya waktu, tawaran untuk menjadi model iklan dan model catwalk pun semakin banyak. Brand fashion besar seperti Alexander McQueen, Stella McCartney, 3.1 Phillip Lim, Christopher Kane, Neil Barrett, Les Chiffoners, dan Roberto Cavalli telah memilihnya menjadi model iklan.

Sejumlah brand lain seperti Chanel, H&M, Versace, dan Vivienne Westwood juga menampilkannya sebagai model iklan. Selain menjadi model iklan, Georgia pun menjadi model catwalk. Dia berjalan di landasan pacu untuk Balmain, Miu Miu, Tommy Hilfiger, Richard Quinn, dan Ashley Williams.

Paras cantik Georgia cukup sering tampil sebagai model sampul majalah seperti W, Harperís Bazaar, Elle, Vogue, dan Glamour. Selain menjadi model fashion, Georgia menjadi model produk kecantikan. Pada 2009 dia dikontrak oleh perusahaan kosmetik Rimmel. Selama lima tahun Georgia mewakili merek kecantikan asal Inggris tersebut.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak