alexametrics

Excelso Rayakan Hari Jadi ke-28, Pelanggan Dapat Kejutan

loading...
Excelso Rayakan Hari Jadi ke-28, Pelanggan Dapat Kejutan
Antrean 100 pelanggan pertama di Excelso Senayan City yang terima kejutan hari jadi Excelso ke-28 tahun. (SINDOnews/Intan Rakhmayanti)
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-28, Excelso, memberi kejutan kepada pelanggannya. Kejutan itu diberikan kepada 100 pelanggan pertama yang datang di outlet Excelso Senayan City, Jumat (20/9/2019).

Kejutan itu berupa bagi-bagi hadiah bagi para pelanggan dengan mendapatkan berbagai produk dan merchandise secara gratis dengan cara datang langsung di outlet Excelso.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 minggu dan sudah masuk ke minggu keduanya. Sebelumnya, acara ini sudah dilaksanakan di outlet Excelso Central Park Mall dan HR Muhammad Surabaya. Untuk minggu terakhir tepatnya pada tanggal 27 September 2019, kegiatan ini akan dilaksanakan di outlet Excelso Tunjungan Plaza 6 Surabaya.



Marketing Promotion Excelso Amalia Lestari menyebut pelangan yang beruntung akan mendapatkan Tumbler Excelso Avengers End Game Edition, Robusta Gold Coffee Beans, Excelso mug, Avocado Coffee, Coffee Selections dan Frappio gratis.

"Pelanggan bisa mulai antre pukul 17.30 WIB, tapi sih tadi di sini (outlet Excelso Senayan City) antusias banget jadi udah pada antri dari jam 16.00," ujarnya saat ditemui.

Tak hanya mengadakan aktivitas giveaway secara offline di 4 outlet Jakarta dan Surabaya, Excelso juga mengadakan aktivitas kampanye secara online. Para follower cukup membuat video ucapan selamat ulang tahun minimal 15 detik, mention dan tag Instagram @Excelsocoffee serta menggunakan hastag #Excelso28thAnniversary & #ExcelsoExperience.

Untuk pemenang akan di umumkan pada 1 Oktober 2019 dan hadiah untuk kompetisi ini adalah iPhone X, Nintendo Switch, kamera Fujifilm X-A20, Unakaffe System edisi Marvel Avengers, Excelso Balance sebesar Rp1.150.000 dan hadiah menarik lainnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak