Leander Jayden Christie Nama Anak Pertama Jonatan Christie dan Shanju

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 16:00 WIB
loading...
Leander Jayden Christie...
Kabar bahagia datang dari pasangan Jonatan Christie dan Shanju. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama, menambah kebahagiaan dalam rumah tangga mereka. Foto/Instagram Jonatan Christie
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Jonatan Christie dan Shanju. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama, menambah kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

Jonatan, yang akrab disapa Jojo, mengumumkan kelahiran buah hatinya dan Shanju melalui akun Instagram pribadinya, @jonatanchristieofficial.

Dalam unggahannya, Jojo membagikan foto buah hatinya yang tengah tertidur di atas kain berwarna hijau. Sayangnya, ia menutupi wajah anak pertamanya itu dengan stiker hati berwarna merah, sehingga tidak terlihat jelas.

Hanya saja, tampak bayi tersebut memiliki tubuh yang panjang. Sedangkan dua foto lainnya memperlihatkan foto kebersamaan sang atlet dengan Sanju saat di ruang perawatan.

Leander Jayden Christie Nama Anak Pertama Jonatan Christie dan Shanju

Foto/Instagram Jonatan Christie





Atlet 26 tahun tersebut pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga serta para penggemar. Jojo juga mengungkap nama anak pertamanya yakni Leander Jayden Christie.

Kehadiran bayi pertama ini semakin melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah pada tahun 2023 tersebut.

"Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terima kasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yang bernama Leander Jayden Christie," tulis Jojo dikutip dari akun Instagram @jonatancristieofficial, Sabtu (24/8/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)