Kunto Aji Gagal Terbang Imbas Tangki Bahan Bakar Pesawat Bocor

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:21 WIB
loading...
Kunto Aji Gagal Terbang...
Kunto Aji mengalami insiden tak terduga saat hendak melakukan perjalanan udara. Penyanyi tersebut batal terbang akibat kebocoran tangki bahan bakar pesawat. Foto/Instagram Kunto Aji
A A A
JAKARTA - Kunto Aji mengalami insiden tak terduga saat hendak melakukan perjalanan udara. Penyanyi tersebut harus batal terbang akibat kebocoran tangki bahan bakar pada pesawat yang ditumpanginya.

Insiden ini direkam Kunto Aji melalui akun X pribadinya, @kuntoajiw. Dalam unggahan itu, pelantun Rehat tersebut membagikan video yang menunjukkan sayap pesawat Garuda Indonesia saat berada di landasan ketika hendak terbang.

Jika diperhatikan, tampak air yang diduga merupakan bahan bakar keluar begitu deras dari ujung sayap pesawat dan membasahi landasan. Video ini direkam Kunto melalui jendela pesawat.

Dari video tersebut juga terdengar suara pilot yang tengah memberikan informasi kepada penumpang di dalam pesawat. Dalam postingannya, penyanyi 37 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya karena pesawat tidak jadi terbang setelah kebocoran ditemukan.

Kunto Aji Gagal Terbang Imbas Tangki Bahan Bakar Pesawat Bocor

Foto/X @kuntoajiw





"Nyawa gue baru aja diselamatkan. Alhamdulillah masih ada umur," tulis Kunto dikutip dari akun X @kuntoajiw, Sabtu (24/8/2024).

Ia awalnya tidak menyadari bahwa air yang keluar dari sayap pesawat adalah bahan bakar, dan merasa panik karena tidak tahu apa yang akan terjadi jika pesawat tetap terbang.

"Ketahuan, putar balik nggak jadi terbang. Serem banget ini," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)