alexametrics

11 Tahun Berkarier, IU Curhat ke Penggemar

loading...
11 Tahun Berkarier, IU Curhat ke Penggemar
IU merayakan 11 tahun kariernya bersama dengan ribuaan fans di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee. Pada kesempatan itu, dia curhat ke penggemar. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - IU merayakan 11 tahun perjalanan kariernya di dunia hiburan dengan menggelar fun meeting dengan penggemar khusus dan berbagi beberapa berita menarik.

Pada acara yang digelar di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee, 21 September 2019 itu, IU bertemu dengan sekitar 6.000 penggemarnya. Dia tidak hanya merayakan ulang tahun debutnya yang ke-11, tetapi fun meeting ini merupakan acara yang pertama kalinya digelar IU secara resmi dengan para penggemar, sejak akhir drama TVN yang sangat populer "Hotel Del Luna."

Selama acara, IU berbicara tentang masa lalunya, kehidupannya saat ini, dan rencana masa depan yang akan dilakukan dalam kariernya. IU memulai dengan jelaskan OST favoritnya dari Hotel Del Luna, "Lean On My Shoulder".



IU juga menyanyikan "Happy Ending" yang dimainkan selama drama populer itu, tetapi tidak pernah secara resmi dirilis. Hal ini membuat ribuan penggemarnya senang. Tak hanya itu, artis cantik ini juga memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu mereka yang membutuhkan. Hal itu dilakuka pada 18 September lalu, dimana dia menyumbang 100 juta Won (sekitar USD83.800) dengan nama "IUAENA," kombinasi dari IU dan UAENA, sebutan penggemarnya.

Yang menarik, IU akan mengadakan konser solonya di 2019 lewat "LOVE, POEM," yang akan dimulai di Gwangju pada November dan dilanjutkan ke Incheon, Busan, dan Seoul, sebelum akhirnya IU memulai tur Asia, yakni ke Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Jakarta pada Desember mendatang. Agensi IU juga mencatat artisnya itu sedang mengerjakan album baru.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak