6 Selebritis dengan Busana Terbaik di Emmy Awards 2019

Senin, 23 September 2019 - 15:30 WIB
6 Selebritis dengan Busana Terbaik di Emmy Awards 2019
6 Selebritis dengan Busana Terbaik di Emmy Awards 2019
A A A
LOS ANGELES - Ajang penghargaan bergengsi 'Primetime Emmy Awards ke-71' untuk para pelaku di industri pertelevisian baru saja digelar, di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (22/9/2019) waktu setempat.

Walaupun Emmy Awards merupakan ajang penghargaan untuk dunia pertelevisian, tetapi bukan rahasia lagi jika busana yang dikenakan para selebritis menjadi sorotan lantaran memainkan peran besar dalam sebuah acara penghargaan bergengsi.

Sebelum acara dimulai, sejumlah selebritis tampil mempesona di atas karpet merah Emmy Awards 2019. Dari gaun yang indah hingga jumpsuits yang memukau, Dikutip HollywoodLife, ada 6 selebriti dengan busana terbaiknya. Siapa saja?

1. Sophie Turner
Gaun merah muda yang dipakai oleh Sophie Turner merupakan busana hasil rancangan Louis Vuitton. Turner terlihat sangat cantik di karpet merah.

2. Kim Kardashian
Kim Kardashian lagi-lagi memamerkan bentuk tubuhnya yang indah dan terlihat luar biasa dalam gaun hitam di acara Emmy Awards 2019. Dia juga melengkapi penampilannya dengan kalung perak tebal yang membuatnya semakin cantik.

3. Zendaya
Berbeda dengan artis lain, Zendaya memukau dengan gaun hijau dengan korset tipis yang terlihat transparan hingga memperlihatkan keseksiannya. Hal ini membuat Zendaya sangat cantik.

4. Maisie Williams

Aktris cantik pemain Serial Game Of Thrones ini tampil modis dalam karpet merah Emmy Awards ke-71. Pada acara besar itu, dia tampil mengenakan gaun hitam indah dengan motif polkadot dan rok berlapis.

5. Mandy Moore

Penampilan Bintang series 'This Is Us' ini sangat glamour dengan gaun dua warna. Perpaduan warna pink dan merah ini membuat Mandy Moore terlihat sangat seksi.

6. Laverne Cox

Penampilan Aktris 'The Orange Is The New Black' sangat memukau! Dengan gayanya yang luar biasa, Laverne Cox ini tampil dalam gaun dan rok tulle yang indah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5360 seconds (0.1#10.140)