alexametrics

Ingin Fokus Berkarier, Miley Cyrus Putuskan Kaitlynn Carter

loading...
Ingin Fokus Berkarier, Miley Cyrus Putuskan Kaitlynn Carter
Setelah cerai, Miley Cyrus menjalin kasih dengan Kaitlynn Carter. Namun, hubungan itu hanya berjalan dua bulan. Miley memilih putus dan fokus berkarier. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Miley Cyrus ingin fokus pada kariernya, setelah berpisah dari Kaitlynn Carter karena sekarang ini dia sedang tidak ingin berada dalam hubungan serius.

Bintang pop berusia 26 tahun itu putus dengan Kaitlynn awal pekan ini, setelah berpacaran kurang dari dua bulan. Seorang sumber mengatakan kepada majalah People bahwa Miley tidak ingin menjalani hubungan yang serius.

“Dia dan Kaitlynn menghabiskan setiap hari bersama dan itu bukan apa-apa yang ingin terus dilakukan Miley. Dia ingin fokus pada karirnya,” kata sumber tersebut.



Perpisahan Miley dari bintang realitas berusia 31 tahun itu terjadi, setelah dia cerai dengan Liam Hemsworth. Namun, keduanya masih tetap berkomunikasi, tanpa harus saling menghindar.

“Miley dan Kaitlyn putus. Mereka masih berteman. Mereka sudah berteman selamanya dan ada di sana untuk satu sama lain ketika mereka berdua terpisah, tapi mereka tidak lagi dalam hubungan romantis lagi,” bebernya.

Sayang, pelantun 'Malibu' itu masih belum mau membicarakan masalah pribadinya, termasuk soal Liam. Apalagi, penyanyi bersuara khas itu disebut telah berselingkuh. Hanya saja, soal yang satu ini, Miley sempat menegaskan jika dirinya tidak melakukan itu. Dia mengaku telah membuat banyak kesalahan selama masa mudanya, tetapi bersikeras bahwa dia berkomitmen untuk mencoba membuat pernikahan mereka berhasil.

“Saya dapat menerima bahwa kehidupan yang saya pilih berarti saya harus hidup sepenuhnya terbuka dan transparan dengan penggemar yang saya cintai, dan masyarakat, 100 persen dari waktu. Apa yang tidak bisa saya terima adalah diberi tahu bahwa saya berbohong untuk menutupi kejahatan yang belum saya lakukan. Saya tidak menyembunyikan apapun,” tutur Miley.

“Bukan rahasia lagi bahwa saya akan berpesta di usia remaja dan awal 20-an. Saya tidak hanya merokok, tetapi menganjurkan untuk menyiangi, saya telah bereksperimen dengan obat-obatan, lagu terbesar saya sampai saat ini adalah tentang menari dengan cara molly dan mendengus di kamar mandi. Saya marah dan berselingkuh dalam hubungan ketika saya masih muda,” tambah dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak