alexametrics

Tandai Ulang Tahun Perak Friends, Ralph Lauren Rilis Koleksi Ini

loading...
Tandai Ulang Tahun Perak Friends, Ralph Lauren Rilis Koleksi Ini
Menandai ulang tahun ke-25 sitkom Friends, perusahaan fashion Ralph Lauren merilis koleksi yang terinspirasi dari karakter Rachel Green.. / Foto: Somerset Live
A+ A-
NEW YORK - Menandai ulang tahun ke-25 sitkom televisi Amerika Serikat, Friends, perusahaan fashion Ralph Lauren merilis koleksi yang terinspirasi dari karakter Rachel Green. Rachel merupakan salah satu tokoh Friends yang paling ikonik dan diceritakan bekerja di label pakaian AS selama beberapa musim.

Seperti dilansir The Independent, beberapa momen yang tak terlupakan dari alur cerita Rachel adalah ketika dia melibatkan Ralph Lauren. Bahkan, desainer berusia 79 tahun itu muncul di salah satu episode.

Sebagai bentuk penghormatan, rumah mode dunia tersebut bekerjasama dengan Warner Bros untuk meluncurkan koleksi Wear to Work. Koleksi ini hadir berdasarkan gaya karakter, yang terdiri dari banyak potongan pakaian kerja Rachel di 1990-an dan 2000-an dengan sentuhan modern 2019.



Sementara, koleksi yang dihadirkan berupa celana panjang kulit dan rok, rajutan polo-neck, jas bergaris-garis, dan rok mini dan midi, serta sedikit motif leopard. Koleksi ini dibandrol mulai dari GBP120. Sedangkan untuk blazer wol GBP300 dan rompi wol GBP229. Ukuran yang dihadirkan cukup beragam, mulai dari XXS hingga XXL pada produk tertentu.

Seluruh koleksi tersebut akan dijual di New York, tepatnya di Bloomingdales, yang merupakan perusahaan yang memberi Rachel pekerjaan fashion pertamanya dalam serial. Toko ini juga akan memiliki instalasi Friends khusus untuk menandai hari jadi dan akan melayani pelanggan kopi dari versi pop-up Central Perk.

Para penggemar Friends juga dapat membeli barang-barang dari koleksi Wear to Work secara daring dan di toko-toko Ralph Lauren.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak