5 Makeup dan Gaya Rambut ala Joy Red Velvet

Selasa, 24 September 2019 - 17:28 WIB
5 Makeup dan Gaya Rambut ala Joy Red Velvet
5 Makeup dan Gaya Rambut ala Joy Red Velvet
A A A
JAKARTA - Joy Red Velvet tak hanya terkenal sebagai idol bersuara merdu dan piawai menari, tapi juga berpenampilan menarik.

Artis cantik bernama asli Park Sooyoung ini kerap tampil memesona dengan riasan yang fresh dan gaya rambut yang menawan. Beberapa diantaranya bisa menjadi inspirasi bagi penggemarnya dalam berpenampilan.

Bagi mereka yang tertarik tampil cantik ala Joy Red Velvet, seperti dilansir Sociolla, berikut inspirasi makeup yang bisa diaplikasikan dalam keseharian.

1. Tampilan fresh dengan lipstik orange
Tampilan riasan yang cukup simpel ini akan membantu membuat wajah tampak lebih cerah dan segar. Buat bentuk alis yang natural, winged eyeliner dengan garis yang tipis, dan tak lupa aplikasikan maskara. Untuk eyeshadow, Anda bisa memadukan warna-warna soft seperti cokelat muda atau peach di area kelopak dan bawah mata.

Aplikasikan blush berwarna coral, peach, atau aprikot agar wajah tampak merona, lalu poleskan lipstik atau lip tint bernuansa orange. Terakhir, sempurnakan penampilan Anda agar lebih nyaman saat jalan-jalan atau ngopi cantik dengan menata rambut menggunakan gaya high ponytail.

2. Tampil feminin dengan riasan bernuansa pink
Riasan bernuansa pink bisa dengan sekejap membuat tampilan wajah menjadi lebih feminin dan manis. Seperti makeup ala Joy Red Velvet ini yang pas untuk acara kencan di akhir pekan. Dengan alis dan eye makeup yang tidak berlebihan, Anda bisa memaksimalkan riasan mata menggunakan eyeshadow dengan warna dan tampilan shimmer yang lembut serta mengaplikasikan maskara untuk hasilkan tampilan bulu mata yang lebih lentik.

Setelah itu, aplikasikan blush on di area pipi dan lipstik bernuansa pink. Untuk rambut panjang ala Joy ini, Anda bisa mengurainya dan menatanya agar lebih rapi menggunakan hair straightener.

3. Riasan tegas dengan lipstik bold
Lipstik merah ternyata salah satu warna lipstik yang paling sering digunakan oleh Joy Red Velvet. Tak perlu diragukan lagi, lipstik merah merupakan salah satu warna lipstik bold yang paling bisa diandalkan untuk menyulap penampilan Anda dalam waktu singkat.

Tanpa perlu eye makeup yang berlebihan, cukup blot wajah dengan kertas minyak, touch up dengan bedak padat, dan bubuhkan blush on di pipi, lalu aplikasikan lipstik merah. Sedangkan untuk rambut, agar tidak bosan dengan rambut panjang yang lurus terurai saja, Anda bisa mencoba menata rambut dengan gaya beach wave seperti Joy agar rambut lebih bertekstur.

4. Riasan bernuansa earth tone
Tak hanya mempesona dengan riasan yang menggunakan warna-warna vibrant dan cerah, dalam makeup look ini Joy Red Velvet juga tampak maksimal sekaligus elegan dengan makeup berwarna cokelat. Untuk menyontek riasan ini, Anda bisa menggunakan eyeshadow bernuansa earth tone dengan warna netral seperti cokelat, copper, atau gold dengan shimmer yang lembut. Aplikasikan di area kelopak dan bawah mata agar eye makeup semakin maksimal, baru setelahnya buat winged eyeliner dan aplikasikan maskara.

Untuk pemulas bibir, Anda bisa memilih lipstik dengan warna bernuansa sama, baik dengan hasil yang matte atau glossy sesuai dengan keinginan. Untuk Anda yang sehari-hari menyukai riasan natural dan tak terkesan berlebihan, makeup look seperti Joy ini menarik untuk Anda tiru. Apalagi untuk gaya rambutnya juga terkesan simpel, cocok untuk ke kantor.

5. Makeup minimalis dengan rambut berponi
Tak hanya tampil dengan signature hairstylenya yakni rambut hitam panjang yang terurai natural, Joy juga kerap tampil cantik dengan rambut long bob yang membuatnya terlihat lebih fresh. Tak hanya itu, penampilannya juga tampak semakin manis dengan poni.

Dalam makeup look yang satu ini, Joy juga tampak tidak menggunakan riasan minimalis yang sama sekali tidak berlebihan namun tetap tampil maksimal dengan lipstik bernuansa peach.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8529 seconds (0.1#10.140)