Vision+ Rilis Teaser Poster 'Dendam', Jadi Debut Cinta Laura di Series Action!

Senin, 26 Agustus 2024 - 10:40 WIB
loading...
Vision+ Rilis Teaser...
Vision+ telah merilis teaser poster series terbarunya mendatang berjudul ‘Dendam’. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ telah merilis teaser poster series terbarunya mendatang berjudul ‘Dendam’. Series ini merupakan adaptasi dari hit series deru debu yang booming di era '90-an. Dalam teaser tersebut, Cinta Laura tampil dengan pose yang menawan di belakang ring MMA sambil memegang pistol, mencerminkan adegan-adegan aksi yang menegangkan. Selain itu, atmosfer menggambarkan cerita yang penuh intrik menarik, seakan mengundang penonton untuk menyelami dunia yang penuh dendam.

Series Dendam sendiri mengisahkan tentang perjalanan balas dendam Renata, yang diperankan Cinta Laura, setelah adiknya dibunuh dan ayahnya diculik. Renata kemudian menjadi polisi sekaligus petarung MMA dalam misi balas dendam. Aktor senior Willy Dozan juga akan kembali tampil dalam series ini.

Menariknya lagi, dalam series ini Cinta Laura akan beradu akting dengan sang kekasih, Arya Vasco. Dendam merupakan series Vision+ dengan genre action yang dilengkapi line-up pemain yang sangat kuat lainnya, seperti Zack Lee, Ryan Made, Willy Dozan, Ismi Melinda, Gusti Pratama, Helene Kamga, Alvin Adam, dan lainnya.



Kisah seru balas dendam Renata di Distrik 8 ini akan segera tayang di Vision+. Dendam menjanjikan action dan drama yang dikemas secara apik melalui akting para pemerannya. Series ‘Dendam’ memperlihatkan perjalanan heroik Renata dalam perjuangannya melawan kejahatan dan mencari keadilan.

Dengan penampilan mengesankan Cinta Laura dan Arya Vasco, dan alur cerita yang penuh dengan kejutan, series ini pasti akan menjadi salah satu tayangan yang sangat dinantikan di Vision+. Jangan lupa nantikan Vision+ Originals ‘Dendam’ dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ di App Store atau Playstore sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Dendam
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)