Raffi Ahmad Dituding Berpihak ke Pemerintah Gegara Tak Ikut Demo Tolak RUU Pilkada: Aku Pro Rakyat

Senin, 26 Agustus 2024 - 14:04 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dituding...
Raffi Ahmad belakangan dihujat netizen lantaran diduga pro pemerintah karena tidak ikut dalam aksi demo menolak RUU Pilkada seperti artis dan komika lain. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad belakangan dihujat netizen lantaran diduga pro pemerintah karena tidak ikut dalam aksi demo menolak RUU Pilkada seperti artis dan komika lain. Padahal jumlah follower Raffi mencapai 76 juta dan jadi yang terbanyak di Asia Tenggara.

Seruan boikot Raffi Ahmad belakangan bahkan ramai digaungkan di media sosial.

Terbaru, Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya tidak seperti yang dituduhkan. Suami Nagita Slavina ini berada di pihak yang sama dengan rakyat Indonesia lain.



"Alhamdulillah, aku juga sama kok. Memang kita punya tujuan sama kok, untuk sama-sama menjaga keutuhan NKRI," kata Raffi Ahmad dalam tayangan FYP, Senin (26/8/2024).

Raffi Ahmad mengklaim, ikut juga mengawal putusan MK agar tak dianulir oleh RUU Pilkada.

"Apalagi yang jadi kemarin, permasalahan yang sedang ramai kemarin, kita juga mengawal, menghargai, menghormati keputusan MK, itu benar. Aku juga di sini berdiri atas pro-rakyat, di sini aku juga rakyat," tegas Raffi Ahmad.

Raffi mengapresiasi semua pihak yang turun berdemo demi menyuarakan penolakan atas revisi UU Pilkada.



"Ya bukan, nggak kenapa-kenapa. Sekali lagi aku memberikan apresiasi kepada semua teman-teman, semua pihak, kepada seluruh masyarakat yang ikut turun dengan demo yang baik," ungkap Raffi Ahmad.

"Demo boleh, kita menyuarakan aspirasi, jangan anarkis dan jangan terprovokasi. Salut, angkat jempol, untuk teman-teman yang turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasi," pungkas Raffi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)