Maulana Ardiansyah Ungkap Kisah Cinta dalam Imajinasi lewat Halu

Senin, 26 Agustus 2024 - 13:08 WIB
loading...
Maulana Ardiansyah Ungkap...
Maulana Ardiansyah mengungkap kisah cinta dalam imajinasi lewat single berjudul Halu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA- Maulana Ardiansyah atau lebih dikenal dengan nama Lana, kembali menghadirkan karya terbaru. Kali ini Lana mengungkap kisah cinta dalam imajinasi lewat single berjudul "Halu".

Lagu ini menambah deretan karya orisinal dari penyanyi muda berbakat asal Lampung yang telah sukses dengan berbagai lagu cover dan hits sebelumnya.

Single "Halu" yang dirilis pada 23 Agustus 2024 ini bercerita tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang perempuan dan mulai berhalusinasi serta berandai-andai sang perempuan bisa menjadi miliknya.

Dengan moto “dapetin kamu, aku berhenti nakal,” sang laki-laki akhirnya menyadari bahwa segala keinginan dan harapan untuk memiliki sang pujaannya hanyalah halusinasi yang mungkin tidak akan pernah menjadi kenyataan.

"Lagu Halu bukan berdasarkan kisah nyata yang saya alami, melainkan hasil dari imajinasi dan halusinasi saya. Saya berharap lagu ini dapat menghibur dan memberikan pengalaman mendalam bagi para pendengar, walau hanya dalam dunia imajinasi," kata Lana.

Tidak hanya di lagu Halu, pesan dan kisah nyata ini juga coba disampaikan Maulana di dalam pengerjaan MV dari Halu yang sedang dia persiapkan. Music Video yang bercerita tentang ke haluan seorang laki-laki bernama Maulana, yang memiliki pekerjaan serabutan, karena dia serba bisa serta memiliki sifat humor, banyak masyarakat yang suka.

Suatu hari Maulana bertemu dengan gadis kota yang datang ke kampungnya saat itulah Maulana mulai jatuh cinta.

Lagu "Halu" diciptakan dengan bantuan kakak Maulana dalam hal lirik dan notasi. Proses kreatif ini memperkuat kedekatan dan kolaborasi dalam keluarga, menghasilkan karya yang penuh perasaan dan menyenangkan. Tema lagu ini membawa pendengar pada perjalanan emosional seorang laki-laki yang terjebak dalam halusinasinya tentang cinta.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)