Lee Seung Gi Malu Buka Baju di Drama Vagabond

Sabtu, 28 September 2019 - 11:30 WIB
Lee Seung Gi Malu Buka Baju di Drama Vagabond
Lee Seung Gi Malu Buka Baju di Drama Vagabond
A A A
SEOUL - Lee Seung Gi memamerkan tubuhnya yang berotot dalam drama "Vagabond", drama aksi mata-mata tentang seorang pria yang terjebak dalam skandal korupsi besar-besaran setelah Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) mulai menyelidiki kecelakaan pesawat.

Drama ini telah menarik perhatian untuk skala "blockbuster" karena menggabungkan sinematografi yang luar biasa dengan adegan aksi tingkat tinggi yang dibalut dengan alur cerita yang ketat.

Namun, pada episode 2, Cha Dal Gun kehilangan kesempatan untuk menangkap Jerome yang dibintangi Yoo Tae Oh di bandara di Maroko. Terlihat pada foto-foto yang dirilis SBS menunjukkan Cha Dal Gun sangat marah saat dia di kamar mandi.

The stills juga menunjukkan bentuk fisik Lee Seung Gi untuk adegan aksi pada drama tersebut. Adegan difilmkan di lokasi syuting di kota Paju, Provinsi Gyeonggi. Menariknya, sebelumnya syuting, Lee Seung Gi tersenyum. Tapi, kemudia, saat dia melakukan adegan melepas baju, Lee Seung Gi mulai tertawa malu hingga staf produksi memberinya semangat, khususnya ketika dia terlihat gugup saat kamera mulai merekamnya.

Kendati demikian, sebagai artis professional, Lee Seung Gi dapat fokus pada emosi karakternya dalam adegan itu, campuran keputusasaan, kemarahan, dan kesedihan yang rumit.

Karena karakternya adalah mantan stuntman, Lee Seung Gi mulai berlatih untuk peran itu segera setelah dia menerima peran itu. Dia berpartisipasi dalam pelatihan fisik setiap hari dan menerima pelatihan khusus untuk adegan aksi yang membentuk tubuh kekarnya itu.

Perusahaan produksi, Celltrion Entertainment menyatakan kerja keras dan semangat Lee Seung Gi untuk karakternya sebagai Cha Dal Gun pautut diapresiasi. “Silakan melihat Lee Seung Gi mengambil langkah baru dalam kariernya sebagai Cha Dal Gun,” kata staf produksi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3989 seconds (0.1#10.140)