RM BTS Pandu Fans Kagumi Museum

Sabtu, 28 September 2019 - 13:33 WIB
RM BTS Pandu Fans Kagumi Museum
RM BTS Pandu Fans Kagumi Museum
A A A
JAKARTA - Belum lama ini para personel BTS mendapat waktu istirahat dari beragam aktivitas. Masing-masing personel memanfaatkan waktunya dengan cara berbeda. Sebagian meluangkan waktu bersama keluarga, berlibur, pulang kampung dan menikmati waktu santai lainnya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah RM BTS. Tidak ada yang menyangka jika pemimpin kelompok supermasif Kpop ini suka menghabiskan waktu liburnya dengan mengunjungi museum, mengagumi lukisan dan banyak patung seni di tempat bersejarah itu.

RM yang bernama asli Namjoon ini, bahkan sering memperlihatkan banyak foto estetis dan seni yang menyenangkan dan berusaha mengajak penggemarnya mengunjungi tempat yang sama dengan memberikan informasi seputar museum yang didatanginya itu.

Menariknya, RM yang kerap keliling dunia bersama BTS ini selalu berhasil memiliki beberapa hari untuk mengunjungi museum-museum lokal. Dengan demikian, hal itu menjadikannya pemandu museum yang diinginkan siapapun.

Nah, jika Anda berencana untuk mengunjungi Korea dalam waktu dekat, jangan lupa untuk mengunjungi museum dan mengambil foto eye-gasm di dalam museum. Seperti dilansir The F Thing, berikut ini museum yang bisa dikunjungi;

1. Arario, Cheonan
Ini adalah museum artm modern yang dibangun dari kantor perusahaan arsitektur yang direnovasi. Buka pada Selasa hingga Minggu, mulai pukul 10:00 hingga 19:00. Museum ini terletak di Yulgok-ro, Jongno-gu, Seoul.

2. Bonte, di Pulau Jeju
Ini adalah museum kerajinan tangan dan karya seni Korea. Museum ini buka pada hari kerja, jam 10 pagi hingga 6 sore. Lokasinya terletak di Pulau Jeju.

3. Museum Seni Lotte, Seoul
Ini adalah museum seni kontemporer yang membawa energi dinamis ke pameran. Buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.30 hingga 19.00, berlokasi di Lotte World Tower, Seoul.

4. Museum SAN, Wonju

Museum SAN atau Museum Seni Antariksa Alam adalah seni dan arsitektur utama yang diselaraskan dengan lingkungan alami dan perubahan empat musim. Ini untuk Anda yang suka interior dan arsitektur. Buka dari 11 pagi hingga 6 sore pada hari kerja. Terletak di Wonju-si, Kangwon-do.

5. Museum Seni Seoul

Seoul Museum of Art atau SeMa adalah museum yang mewakili sisi artistik Seoul di bawah seni dan pikiran kreatif. Mempromosikan pengalaman estetika dan kesejahteraan psikologis pameran dan pengunjungnya. Tempat yang direkomendasikan untuk orang-orang yang mencintai seni. Buka pada hari kerja mulai pukul 10:00 hingga 18:00, dan juga dibuka untuk malam Museum pada pukul 19:00 hingga 22:00 pada hari-hari khusus. Terletak di Jung-Gu, Seoul.

6. Galeri Seni Sejong Center, Seoul

Museum Seni Sejong telah dibuka sejak 1978, dan telah memainkan peran sebagai ruang pameran untuk ruang budaya yang kompleks. Memamerkan seni kontemporer untuk mengadakan banyak pameran luar biasa di negara ini. Buka pada Selasa hingga Minggu, mulai pukul 10:00 hingga 20:00. Terletak di Jongno-gu, Seoul.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)