Viral! Wanita Mirip Lisa BLACKPINK Bantu Orang Tua Jual Ayam Goreng di Pasar

Senin, 26 Agustus 2024 - 20:17 WIB
loading...
Viral! Wanita Mirip...
Sebuah video wanita mirip Lisa BLACKPINK menjadi viral. Menariknya, dia membantu ibunya jualan ayam goreng di pasar. Foto/ mustsharenews
A A A
JAKARTA – Sebuah video wanita mirip Lisa BLACKPINK di Thailand menjadi viral di media sosial. Menariknya, dia membantu sang ibunda jualan ayam goreng di pasar.

Ya, Lisa BLACKPINK sendiri menjadi idola para penggemar Kpop. Selain karena prestasi musikalitasnya, penampilan cantiknya juga tak kalah mencuri perhatian.



Bahkan, bisa dibilang, Lisa menjadi salah satu yang paling banyak memiliki penggemar di banding personel BLACKPINK lainnya. Kebetulan, Lisa sendiri berdarah Thailand. Apakah ada kembarannya dengan video viral itu?

Wanita mirip Lisa ini belakangan menghebohkan warganet. Ia tertangkap kamera milik salah satu Food Content Creator sedang asyik berjualan di salah satu pasar yang ada di Thailand, tepatnya di pasar Wat Asokaram di Samut Prakan.

Namun, usut punya usut, wanita tersebut ternyata bukanlah Lisa BLACKPINK sungguhan. Ia ternyata sosok remaja berusia 17 tahun yang memiliki wajah dan perawakan yang sangat mirip dengan penyanyi sekaligus rapper 27 tahun itu.

Dikutip Bangkok Post, remaja tersebut bernama Kulthida dan akrab dipanggil dengan nama Yeehwa.

Yeehwa diketahui memang kerap berjualan ayam goreng di pasar tersebut untuk membantu sang ibu yang juga berjualan di warung makan sekitar sana.

Foto dan video gadis mirip Lisa BLACKPINK tersebut pertama kali direkam dan diunggah oleh akun TikTok @kingstreetfood5, tepatnya menjelang akhir Juni lalu.

Namun, konten video tersebut belakangan dengan cepat menjadi viral, dan hingga kini salah satu konten gadis penjual ayam goreng mirip Lisa BLACKPINK tersebut telah ditonton 1 juta kali.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)