Kekayaan Bersih Justin Bieber 2024, Jual Katalog Lagu Rp3,2 Triliun

Selasa, 27 Agustus 2024 - 07:00 WIB
loading...
Kekayaan Bersih Justin...
Kekayaan bersih Justin Bieber 2024 mencuri perhatian netizen. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kekayaan bersih Justin Bieber 2024 mencuri perhatian masyarakat dan netizen. Pasalnya, penyanyi pop ini telah menempuh perjalanan panjang dari awal hidupnya yang sederhana hingga bergelimang harta.

Ketenaran Justin Bieber mungkin dimulai dengan lagu-lagu cover YouTube, tetapi rekening banknya mencerminkan lebih dari satu dekade lagu-lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu, tur yang tiketnya ludes terjual dan langkah bisnis yang cerdas.



Puncak dari portofolio keuangan Bieber terjadi pada awal 2023 ketika dia menjadi berita utama dengan menjual katalog 291 lagunya.

Kesepakatan itu, yang dikabarkan bernilai 200 juta USD atau sekira Rp3,2 triliun, menetapkan standar baru bagi artis yang berusia di bawah 70 tahun.

Itu adalah bayaran yang cukup besar bagi seseorang yang baru berusia 30 tahun, dan itu adalah bagian penting dari kekayaan yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun.

Meskipun penghasilan tak terduga ini sangat mengesankan, pertanyaan yang ada di benak setiap orang, apakah Bieber berada di jalur yang tepat untuk bergabung dengan klub miliarder.

Meskipun tampaknya tidak mungkin saat ini, karier Bieber masih jauh dari kata berakhir, dan siapa yang tahu kesepakatan apa yang mungkin akan ia dapatkan di masa mendatang. Satu dekade lalu, di usianya yang baru 16 tahun, kekayaan bersihnya hanya 500.000 USD—angka yang membengkak berkat etos kerja dan ketajaman bisnisnya yang tak kenal lelah.

Berbicara tentang pendapatan, penghasilan Bieber selalu terkait erat dengan tur dan perilisan albumnya. Rata-rata, dia memperoleh sekitar 80 juta USD per tahun. Tentu saja, tahun lalu merupakan tahun yang luar biasa dengan penjualan katalognya, yang mendorong pendapatannya semakin tinggi.

Daya perolehan yang konsisten seperti ini menjelaskan mengapa ia mampu mempertahankan kekayaan bersih yang begitu tinggi meskipun menghabiskan banyak uang untuk rumah, mobil dan tentu saja, mengurus keluarganya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)