Jaga Kelembapan Kulit, Unicharm luncurkan Silcot Maximizer Cotton

Kamis, 26 September 2019 - 22:30 WIB
Jaga Kelembapan Kulit, Unicharm luncurkan Silcot Maximizer Cotton
Jaga Kelembapan Kulit, Unicharm luncurkan Silcot Maximizer Cotton
A A A
JAKARTA - Tren skin care seperti produk pelembaban wajah dalam bentuk liquid atau cair tengah diminati bayak wanita. Beberapa jenis produk ini seperti essence, toner dan pelembab dinilai mampu memberikan perlindungan secara menyeluruh pada kulit, khususnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, polusi dan ruangan ber-AC yang akan membuat kulit lebih lembab.

"Tanpa disadari, ada banyak aktivitas keseharian yang dapat menghilangkan kelembapan alami kulit, seperti berada di ruangan ber-AC, naik mobil maupun transportasi umum yang dilengkapi pendingin, dan mencuci wajah dengan air hangat. Pengunaan produk perawatan kulit dapat membantu kita menghindari masalah seperti kulit kering dan eksim," kata dematologis dr. Kardiana Purnama Dewi Sp.KK saat peluncuran Silcot Maximizer Cotton di Ocha & Bella, Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Namun, hingga saat ini belum ada produk yang efektif untuk memaksimalkan performa liquid skin care ini. Alih-alih, menggunakan kapas atau tangan, hal ini justru akan membuat produk cepat habis lantaran terserap di kapas dan cepat kering sehingga produk tidak maksimal meresap di wajah. Sayang, banyak wanita yang belum mengetahui hal ini.

"Jika lebih banyak liquid skin care yang bisa meresap ke kulit, tentunya kulit akan lebih ternutrisi dan lembab," kata dia.

Melihat kebutuhan tersebut, PT Uni-Charm Indonesia menghadirkan Silcot Maximizer Cotton, kapas berteknologi yang dapat meningkatkan efektivitas produk liquid skin care. Silcot kapas dilengkapi dengan teknologi micro sponge, teknologi yang mampu menyerap liquid skin care 270% lebih besar daripada kapas biasa.

"Dapat disobek menjadi dua, Silcot bisa digunakan sebagai masker bawah mata sehingga skin care dapat menyerap lebih baik dan kulit dapat lembab lebih maksimal. Cukup dengan sedikit skin care, Silcot mampu 2 kali lebih meresap cairan ke kulit," papar President Director PT Unicharm Indonesia Yuji Ishii.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0695 seconds (0.1#10.140)