FireHouse Siap Konser di Bandung dan Surabaya, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Selasa, 27 Agustus 2024 - 07:30 WIB
loading...
FireHouse Siap Konser...
FireHouse kembali membawa kabar gembira bagi fans mereka di Indonesia. Selain Jakarta, band asal Amerika Serikat itu rupanya juga akan menggelar konser di Bandung dan Surabaya pada Oktober 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup band rock legendaris, FireHouse, kembali membawa kabar gembira bagi fans mereka di Indonesia. Selain Jakarta, band asal Amerika Serikat itu rupanya juga akan menggelar konser di Bandung dan Surabaya pada Oktober 2024.

Konser FireHouse di Indonesia menjadi momen spesial untuk mengenang sang vokalis terdahulu, CJ Snare, yang telah meninggal dunia pada April 2024.

General Manager Golden Tsunami Entertainment Purnama selaku promotor mengungkapkan, konser ini akan menjadi perayaan musik sekaligus penghormatan terakhir bagi CJ Snare.



"Konser ini memiliki makna khusus, karena selain mengenalkan vokalis baru, Nate Peck, kita juga akan memberikan penghargaan terakhir kepada CJ Snare yang telah memberikan banyak kenangan indah melalui musiknya," ujar Purnama dalam keterangannya di Jakarta baru-baru ini.

Rencananya, konser FireHouse di Bandung akan digelar di Trans Luxury Hall pada 19 Oktober 2024. Sementara di Surabaya, pihak promotor siap menggelar konser mereka di Graha Unesa pada 20 Oktober 2024.

Purnama menjelaskan, kedua venue tersebut dipilih karena memiliki kapasitas besar dan fasilitas yang mumpuni untuk konser kelas internasional. Jadwal konser di Bandung dan Surabaya juga sudah dirilis di website Firehousemusic.com.



"Harapan kami, konser ini mampu menghadirkan penampilan tak terlupakan dan mengenang salah satu vokalis rock paling ikonik dalam sejarah musik," tuturnya.

Selain penampilan utama dari FireHouse, konser ini juga akan dimeriahkan band rock legendaris Indonesia /Rif sebagai penampil pembuka.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang penuh energi dari awal hingga akhir, dan kehadiran /Rif sebagai pembuka akan membawa suasana yang luar biasa," ujar Purnama.

Sebagai informasi, penjualan tiket presale untuk konser FireHouse berlangsung pada 24 hingga 31 Agustus 2024. Tiket presale dibanderol harga mulai Rp625.000 untuk konser di Bandung, dan Rp450.000 untuk konser di Surabaya. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi goldentsunami.id/concert.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)