Viral! Ojol Merangkap Detektif, Jadi Mata-mata Pasangan Kekasih yang Lagi Bertengkar

Selasa, 27 Agustus 2024 - 08:08 WIB
loading...
Viral! Ojol Merangkap...
Ramai di media sosial seorang pengemudi ojek online (ojol) diminta menjadi mata-mata oleh pelanggan untuk memantau kekasihnya. Foto/Instagram @kepoin_trending
A A A
JAKARTA - Ramai di media sosial seorang pengemudi ojek online (ojol) diminta menjadi mata-mata oleh pelanggan untuk memantau kekasihnya. Diketahui, sepasang kekasih tersebut sedang bertengkar dan tidak bertukar pesan sehingga sang wanita tak mengetahui kabar dari kekasihnya.

Hal tersebut diunggah oleh akun Instagram @kepoin_trending yang memperlihatkan sejumlah tangkapan layar percakapan antara ojol dan pelanggannya. Terlihat ojol tersebut juga mengirimkan sejumlah foto sebagai informasi kepada pelanggannya.

"Abang ojolnya bisa diajak bekerja sama," bunyi keterangan unggahan tersebut, dikutip Selasa (27/8/2024).



Jika melihat dari hasil unggahan tersebut, misi yang diminta oleh pelanggan berhasil. Pada unggahan itu, awalnya pelanggan memesan ojol melalui aplikasi seperti biasa. Setelah mendapatkan ojol, wanita tersebut langsung memberikan instruksi kepada driver untuk menjalankan misinya.

"SECEGIL APA KAMU? Berantem, ga chatan, cek gps berhenti di sini dari 22.06. Okelah, waktunya menjalankan misi," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam pesan itu, si wanita yang memesan ojol meminta tolong untuk melihat kekasihnya di lokasi yang dimaksud. Untung, pengemudi ojol tersebut bersedia membantu dan sempat memberikan semangat kepada sang wanita agar tidak bersedih.

Pengemudi ojol lalu mengirim sebuah foto parkiran motor di sebuah tempat makan. Ternyata benar, sang kekasih sedang berada di tempat tersebut, tapi ia belum mengetahui sedang bersama siapa.

Pada unggahan foto lainnya, benar saja sang pria berada di tempat tersebut. Beruntung, pria itu tidak bersama wanita lain, melainkan sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Ketika misi berhasil, pengemudi ojol itu mengatakan bahwa kekasihnya tidak sedang bersama wanita lain. Bahkan, sang driver meminta kepada pelanggannya untuk mempertahankan hubungan mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)