Kapan Penjualan Tiket Konser Green Day di Jakarta 2025 Dibuka?

Selasa, 27 Agustus 2024 - 12:33 WIB
loading...
Kapan Penjualan Tiket...
Penggemar Green Day di Indonesia mulai bertanya-tanya, kapan penjualan tiket untuk konser mereka di Jakarta pada 2025 akan dibuka. Antusiasme semakin meningkat. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Penggemar Green Day di Indonesia sudah mulai bertanya-tanya, kapan penjualan tiket untuk konser mereka di Jakarta pada 2025 akan dibuka. Setelah dinanti-nati, antusiasme untuk konser tahun depan semakin meningkat.

Melalui akun Instagram resminya, @ravelentertainment, Ravel Entertainment selaku promotor konser Green Day di Jakarta mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dibuka mulai hari ini, Selasa (27/8/2024).

Dalam unggahannya, disebutkan bahwa calon penonton bisa mendapatkan tiket konser Green Day pada pukul 15.00 WIB. Tiket hanya dapat dibeli secara online melalui situs resmi yang sudah disediakan promotor.

"Tiket mulai dijual pukul 15.00 pada tanggal 27 Agustus 2024. Eksklusif di www.greendayjkt.com," tulis @ravelentertainment dikutip Selasa (27/8/2024).



Kapan Penjualan Tiket Konser Green Day di Jakarta 2025 Dibuka?

Foto/@ravelentertainment

Setelah pengumuman ini dirilis, banyak penggemar yang mempersiapkan diri untuk mendapatkan tiket konser yang akan digelar pada 15 Februari 2025 di Carnaval, Ancol, Jakarta. Antusiasme penggemar pun begitu tinggi, dan tiket diperkirakan akan terjual habis dalam waktu singkat.

"Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Siapkan diri Anda untuk malam penuh energi, nostalgia, dan kenangan tak terlupakan bersama Green Day!" jelasnya.

Founder & CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy mengungkap bahwa band yang digawangi oleh Billie Joe Armstrong ini dipastikan memberikan penampilan yang spesial untuk penggemarnya di Indonesia. Terlebih, konser ini bertepatan dengan memperingati hari jadi ke-10 festival musik Hammersonic.

"Puji Tuhan kita bisa mendatangkan Green Day ke Indonesia. Kenapa kita memilih Green Day, karena banyak yang terjadi saat kita research. Green Day punya history yang panjang di Indonesia," ungkap Ravel beberapa waktu lalu.



"Jadi saya memutuskan untuk ambil Green Day. Jadi bagian dari anniversary Hammersonic ke-10 tahun," tambahnya.

Ada sederet set list yang akan dibawakan Green Day di Jakarta. Salah satunya adalah peringatan 20 tahun single American Idiot.

“Kita tahu dia band besar, jadi tentu susah ya. Jadi ya prosesnya lumayan panjang sampai kita meeting ke Los Angeles. Akhirnya mereka confirm ke kita beberapa bulan yang lalu," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)