Ini Kategori Tiket Konser Green Day di Jakarta 2025 dan Syarat Pembeliannya

Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:10 WIB
loading...
A A A
Ini Kategori Tiket Konser Green Day di Jakarta 2025 dan Syarat Pembeliannya

Foto/@ravelentertainment

"Tiket resmi hanya melalui www.greendayjkt.com atau official ticketing partner yang ditunjuk oleh promotor. Pihak promotor tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli di pihak lain," jelasnya.

"Tiket tidak dapat dipindahtangankan / diperjualbelikan dan tidak dapat ditukar nama ke orang lain dengan alasan apa pun. Termasuk penggunaan surat kuasa juga tidak berlaku," sambungnya.

Pembelian tiket konser untuk satu akun hanya untuk lima tiket. Selain itu, setiap pembelian, calon penonton harus memasukkan data semua peserta yang akan menonton konser sesuai dengan identitas resmi masing-masing.

"Dalam satu transaksi, pembeli dapat membeli beberapa jenis kategori tiket. Pastikan Anda melakukan pembelian tiket dengan menggunakan data yang sah (KTP/KK/SIM/Passport). Tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah melakukan pembelian," ungkapnya.



"Pembeli berusia 5 - 17 tahun dapat menggunakan nomor NIK yang bisa ditemukan di Kartu Keluarga atau pendamping dan wajib ada pendamping berusia minimal 18 tahun ke atas," tambahnya.

Di sisi lain, calon penonton hanya mempunyai waktu 10 menit untuk menyelesaikan transaksi pembelian tiket mulai dari pengisian data sampai menyelesaikan pembayaran. Jika melebihi batas waktu yang ditentukan, maka tiket dianggap batal secara otomatis.

"Untuk keberhasilan transaksi, dapat dilihat pada email atau WhatsApp konfirmasi yang dikirimkan setelah melakukan pembayaran. Tiket berupa QR Code akan dikirimkan ke alamat email / WhatsApp yang terdaftar pada saat melakukan pembelian tiket pada H-1 sebelum acara berlangsung," tandasnya.

Konser Green Day di Jakarta sendiri dijadwalkan digelar di Carnaval Ancol, Jakarta pada 15 Februari 2025. Kehadiran pelantun American Idiot ini merupakan peringatan hari jadi festival musik Hammersonic yang ke-10.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)