Ji Chang Wook Kunjungi M Bloc Jakarta, Netizen Ini Speechless saat Tak Sengaja Bertemu

Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:30 WIB
loading...
Ji Chang Wook Kunjungi...
Ji Chang Wook saat ini tengah berada di Jakarta. Dia ke Jakarta untuk menghadiri acara fan meeting intimate yang digelar oleh salah satu platform online travel pada Selasa (27/8/2024). Foto/Instagram Ji Chang Wook
A A A
JAKARTA - Ji Chang Wook saat ini tengah berada di Jakarta. Dia ke Jakarta untuk menghadiri acara fan meeting intimate yang digelar oleh salah satu platform online travel pada Selasa (27/8/2024).

Sebelum menghadiri acara tersebut, aktor papan atas Korea Selatan itu sempat menikmati suasana Jakarta. Sosoknya viral di media sosial setelah kedapatan sedang mengunjungi M Bloc di Jakarta Selatan.

Seorang netizen pemilik akun X @taetaeb0_ berbagi pengalaman tak sengaja bertemu sang aktor di M Bloc. Ketika itu dia sedang foto-foto dengan teman, kemudian dia melihat ada rombongan orang dan melihat satu cowok memakai kutang.



“Tiba-tiba ada cowok kurangan dateng ramean sama staffnya ternyata sama staffnya ternyata #jichangwook an**r bener-bener speechless deket banget woi,” tulis akun tersebut dalam cuitannya, dikutip pada Selasa (27/8/2024).

Pemilik akun itu mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan Ji Chang Wook. Awalnya dia dan teman hanya menghabiskan malam di M Bloc Space, tak disangka bisa bertemu pemain drama Welcome to Samdal-ri itu.
Ji Chang Wook Kunjungi M Bloc Jakarta, Netizen Ini Speechless saat Tak Sengaja Bertemu

X @taetaeb0_

“Kalian harus tau, awalnya gue cuma berdua sama temen gue di tempat ini, terus ada dua orang cewek dateng, jadi berempat deh. Terus beberapa menit kemudian Ji Chang Wook dateng sama staffnya terus jadi rame,” tuturnya.

Dia pun membagikan momen saat bertemu Ji Chang Wook. Aktor 37 tahun itu tampil santai memakai kaus kutang warna putih dipadukan dengan blue jeans.

Ji Chang Wook tampak menikmati momen selama di M Bloc Space. Bahkan dia terlihat joget kegirangan bak anak kecil. Tak lupa sang aktor menyapa pengunjung lain.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)