Keren, Sheryl Sheinafia Balut Romansa Romansaan dengan Nuansa Bossa Nova

Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:24 WIB
loading...
Keren, Sheryl Sheinafia...
Sheryl Sheinafia menghadirkan nuansa bossa nova pada lagu Romansa Romansaan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sheryl Sheinafia menghadirkan musik yang tidak biasa di lagu Romansa Romansaan yang berkolaborasi dengan Refo dan Fauna. Lagu ini kuat dengan nuansa bossa nova berlirik jenaka, namun memiliki vibes yang lebih romantis seperti sedang kencan di era 1950-an.

Diketahui, bossa nova adalah gaya samba santai yang dikembangkan pada akhir tahun 1950-an dan awal tahun 1960-an di Rio de Janeiro, Brasil. Gaya ini terutama dicirikan oleh irama sinkopasi yang tenang dengan akord dan gaya jari yang meniru ketukan alur samba, seolah-olah itu adalah penyederhanaan dan gaya pada gitar dari irama yang dihasilkan.

Romansa Romansaan sendiri menggambarkan kencan pasangan yang sederhana, seadanya dan ‘low-budget’, sembari menunggu hari gajian di akhir bulan.

Sheryl Sheinafia, Refo dan Fauna juga akan menghadirkan music video “Romansa Romansaan” yang dirilis pada 2 Agustus 2024 di kanal YouTube Sheryl Sheinafia.

“Proses syuting MV Romansa Romansaan menurutku challenging, tapi seru. Cuacanya kurang bersahabat karena kadang ujan, kadang berenti. Tapi, kesannya romantis banget gak sih lari-lari di tengah ujan," kata Sheryl Sheinafia.

Berlatar di Kota Tua, Sheryl Sheinafia, Refo dan Fauna menikmati waktu bersama dengan berkeliling mengendarai sepeda ontel, menjelajahi museum, berkeramik dan aktivitas lainnya.

Refo dan Fauna juga mengungkapkan perasaannya selama proses syuting MV Romansa Romansaan yang terbilang unik.

“Sesimpel minum teh cekek berdua, atau naik sepeda buat jajan gorengan, asal sama Sheryl mah aku udah seneng banget," ujarnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)