Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 28, Selasa 27 Agustus 2024: Persaingan Memanas Cakradinata

Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:25 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Foto/ MNC Media
A A A
Alysa tetap bertekad untuk melanjutkan wawancara yang sangat penting, tetapi tiba-tiba merasakan sakit. Baskara segera meminta Yasmin untuk mengambil alih. Dengan percaya diri, Yasmin mempresentasikan rumah sakit bersama Romeo, berhasil memikat perhatian semua orang yang hadir. Rangga merasa kesal karena sekali lagi Romeo mendapatkan kesempatan untuk berduaan dengan Yasmin. Sementara itu, Baskara dan Ajeng pergi lebih awal karena Oma Niken sudah menunggu di kantor Cakradinata. Setibanya di sana, Oma Niken menandatangani kesepakatan dengan keluarga Cakradinata dan meminta Yasmin untuk tidak lupa berkunjung ke rumahnya. Mereka pun berfoto bersama, termasuk foto Yasmin dan Rangga. Namun, Yasmin meminta agar foto mereka berdua tidak diunggah ke media sosial, yang membuat Rangga merasa kecewa.

Baskara sangat menghargai bantuan Yasmin dalam negosiasi tersebut, tetapi hal ini justru membuat Rangga semakin marah karena merasa diabaikan. Ajeng menyarankan Rangga untuk lebih mendekati Yasmin agar Baskara mulai mempercayainya. Di sisi lain, Romeo kembali menemui Dirga dan meminta agar Dirga fokus mencari informasi tentang Heru, karena Dirga adalah satu-satunya orang yang bisa diandalkan Romeo dalam hal ini.

Rangga berusaha untuk menarik perhatian Yasmin dengan memberikan hadiah sebagai ungkapan terima kasih atas bantuannya dengan Oma Niken. Namun, Yasmin menolak hadiah tersebut, mengatakan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah bagian dari tugasnya. Sementara itu, Alysa merasa marah melihat betapa serasinya Yasmin dan Romeo dalam video liputan rumah sakit yang diunggah, terutama dengan banyaknya komentar netizen yang menjodohkan mereka. Rangga pun merasa marah mendengar Baskara kembali meremehkannya, sementara Romeo selalu mendapatkan pujian.

Apakah Rangga akan terus mencoba memenangkan hati Yasmin demi mendapatkan kepercayaan Baskara? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)