7 Film Indonesia Tayang September 2024, Nomor 2 Kisahkan Perjalanan Hidup Laura Anna

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:00 WIB
loading...
7 Film Indonesia Tayang...
Ada tujuh film Indonesia yang akan tayang September 2024 dan sudah dinantikan para pecinta film. Deretan film tersebut siap meramaikan layar bioskop Tanah Air. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada tujuh film Indonesia yang akan tayang September 2024 dan sudah dinantikan para pecinta film. Deretan film tersebut siap meramaikan layar bioskop Tanah Air.

Beragam genre, mulai dari drama hingga horor, akan memanjakan penonton dengan cerita-cerita segar dan penampilan apik dari para artis berbakat Indonesia. Setiap film membawa kisah yang berbeda, menawarkan pengalaman menonton yang seru dan penuh emosi.

Film-film ini diharapkan dapat menjadi pilihan hiburan yang menarik dan menambah warna bagi industri perfilman Indonesia di bulan September. Salah satu yang menarik perhatian adalah film Laura garapan Hanung Bramantyo tentang almarhumah Launa Anna.

Berikut daftar film Indonesia yang tayang September 2024 dilansir dari Imdb, Rabu (28/8/2024).

7 Film Indonesia Tayang September 2024





1. Seni Memahami Kekasih (5 September)

7 Film Indonesia Tayang September 2024, Nomor 2 Kisahkan Perjalanan Hidup Laura Anna

Foto/Imdb

Dibintangi oleh Febby Rastanty, Seni Memahami Kasih merupakan film drama percintaan. Dikisahkan pada 2016, Kalis merantau dari sebuah desa di Solo menuju Yogyakarta dengan harapan menjadi seorang penulis. Di Yogya, ia bertemu dengan Agus, seorang penulis dan editor Mojok.

Saat mulai berpacaran, Kalis mulai dihantui trauma yang dialami Rahayu, sahabatnya yang diperlakukan tidak baik oleh suaminya. Hal ini membuatnya menjauh dari Agus, hingga akhirnya Agus merasa lelah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Kalis merasa sedih dan menyesal.

Setelah kembali ke Solo, Kalis belajar tentang konsep belahan jiwa dari ayahnya. Sementara itu, Agus juga kembali karena tidak bisa berhenti memikirkan Kalis. Saat mereka kembali berhubungan, Agus memahami alasan sebenarnya di balik perilaku Kalis sebelumnya. Dengan pemahaman baru ini, Agus dan Kalis akhirnya bisa lebih memahami satu sama lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)