Kembali Gelar Amazing Race, UR Gandeng Komunitas Foto

Senin, 30 September 2019 - 21:23 WIB
Kembali Gelar Amazing Race, UR Gandeng Komunitas Foto
Kembali Gelar Amazing Race, UR Gandeng Komunitas Foto
A A A
JAKARTA - Kehadiran beraneka ragam gadget untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari membuat kehidupan masyarakat urban dewasa ini tidak bisa lepas dari kecanggihan gawai itu. Beranjak dari tren tersebut, Urban Republic (UR) memperkenalkan produk-produk gawainya ke komunitas-komunitas.

UR, yang merupakan bagian grup Erajaya, pun menggelar UR Amazing Race kedua di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta pada akhir pekan kemarin. Kali ini, UR menggandeng komunitas IndoFotografer untuk menjajal produk gawai dan lifestyle yang ada di Urban Republic.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan para pecinta fotografi untuk bisa mencoba langsung produk gawai dan lifestyle yang dikemas dengan fun acitivities dan games interaktif. Melalui acara tersebut, pendekatan tentang produk tersebut jadi berbeda.

"Melalui acara UR Amazing Race, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktifitas gaya hidup masyarakat urban," ujar Digital Campaign Communication Strategy Erajaya, Devita Nuary dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (30/9).

Selama kegiatan berlangsung, Racer, sebutan untuk peserta UR Amazing Race, akan diberikan clue untuk menemukan lima stations yang tersebar di area Mall Kelapa Gading 3 dan Gading Walk, serta ditantang untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan dalam waktu 1,5 jam. Tantangan tersebut, yakni games interaktif yang melibatkan fitur-fitur produk gadget lifestyle andalan di Urban Republic.

Sejumlah fitur yang difungsikan dalam permainan antara lain perekaman video selama tantangan berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black, racer juga akan menggunakan Garmin Sportwatch di pergelangan tangan dengan tujuan untuk melacak langkah, statistik kalori, serta heart rate racer. Selain itu para racer akan mencoba DJI Osmo Mobile 3, gimbal khusus smartphone yang ideal.

Pada station berikutnya racer akan diajak bermain di station IoT dari Philips Hue, kemudian racer akan diberikan pengalaman baru dengan mencoba mengatur instalasi Philips Hue dengan menggunakan demo deck dan membuat scene sesuai tema favorit ke dalam aplikasi."Para racer, juga akan menjajal headphone bluetooth Audio Technica yang memiliki suara jernih meski pada tingkat volume apapun dan meminimalisir distorsi," pungkas Devita.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1213 seconds (0.1#10.140)